Lengkapi Ekosistem AIoT, realme Watch S dan realme Buds Air Pro Resmi Masuk Indonesia

Dalam acara bertajuk Leap to Next Gen, selain memperkenalkan duo Narzo 20 Series realme juga mengumumkan kehadiran beberapa produk terbarunya di ranah AIoT. Sejalan dengan strategi 1+4+N, kali ini realme menawarkan jam tangan pintar realme Watch S, TWS realme Buds Air Pro, hingga realme Smart Cam 360. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan harga realme Watch S

svg%3E

realme Watch S mengusung layar berukuran 1,3 inci dengan resolusi yang lebih tinggi, yakni 360 x 360 pixel. Yang menarik, layar tersebut dibekali sensor yang secara otomatis dapat menyesuaikan tingkat kecerahannya tergantung pada kondisi cahaya di lokasi. Ada 5 pilihan level kecerahan dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits. Sama seperti pendahulunya, layar ini juga telah dilindungi Gorilla Glass.

realme menanamkan 16 mode olahraga yang terdiri dari Outdoor Run, Walk, Indoor Run, Outdoor Cycle, Aerobic Capacity, Strength Training, Football, Basketball, Pingpong, Badminton, Indoor Cycle, Elliptical, Yoga, Rowing Machine, dan Stationary Bike. Fitur kesehatan seperti monitoring SpO2 (kadar oksigen dalam darah) dan sensor detak jantung juga tetap tersedia.

svg%3E

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang terpasang di dalamnya. Berkat sensor dan prosesor yang sangat efisien, realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari. Satu hal yang paling membedakan realme Watch S dengan realme Watch adalah desainnya yang kini bulat. Sekadar mengingatkan, realme Watch mengusung desain kotak.

“Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch S akan tersedia di realme 11.11 Salebration dengan harga spesial Rp999.000 (harga normal Rp1.299.000), pada 11 November 2020 di realme.com, Shopee, dan Akulaku.

realme Buds Air Pro

Selanjutnya ada realme Buds Air Pro, TWS dengan Active Noise Cancellation hingga 35d yang juga memiliki latensi rendah 94ms. realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation yang diklaim punya konsumsi daya rendah. Selain itu, perangkat ini dibekali Transparency Mode yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik.

svg%3E

Chip realme S1 ultra-power dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh, sehingga memberikan pengguna masa pakai baterai yang lama selama 25 jam. Ketika ANC dihidupkan, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 20 jam. realme Buds Air Pro juga akan tersedia di realme 11.11 Salebration dengan harga Rp999.000.

realme Smart Cam 360

svg%3E

realme Smart Cam 360 adalah kamera keamaman yang menghadirkan penglihatan panorama seluas 360 derajat sehingga mampu berotasi bebas ke segala arah. Kamera ini dapat merekam Perekaman Video WDR 1080p, dan memiliki iluminator inframerah 940nm untuk menghasilkan kualitas gambar yang jelas dalam kondisi minim cahaya hingga 10 meter.

Berkat fitur Full Color in Low Light, kamera dijanjikan mampu mempertahankan warna dalam video bahkan dalam kondisi cahaya yang redup. Kamera ini juga dilengkapi AI Motion Detection Monitor untuk mendeteksi kondisi tidak aman dengan tiga cara berbeda: suara, gerakan, dan tubuh manusia. realme Smart Cam 360 dijual dengan harga 500 ribuan rupiah.

svg%3E

Bukan cuma ketiga produk di atas, realme Indonesia juga menghadirkan realme Power Bank 2i yang dijual dengan harga Rp199.000. Ada juga realme M1 Sonic Electronic Toothbrush seharga Rp399.000, dan realme N1 Sonic Electric Toothbrush seharga Rp149.000.

 

Verified by MonsterInsights