Xiaomi Hadirkan Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi Air Purifier 3C di Indonesia

Seolah tidak mau kalah dengan pesaingnya, Xiaomi hari ini, Kamis (5/11), meluncurkan tiga produk terbarunya di ranah IoT (Internet of Things) yaitu Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi Air Purifier 3C. Sesuai namanya, kedua perangkat yang disebut pertama datang dari kategori audio khususnya TWS, dan tampil sebagai generasi anyar yang membawa beberapa peningkatan dibanding pendahulunya.

Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2S

svg%3E

Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2S merupakan TWS yang menggunakan audio driver 14,2mm. Xiaomi mengklaim perangkat ini mampu menyajikan kualitas audio yang baik di kelasnya dan sudah didukung Bluetooth Audio Codec LHDC serta AAC. Yang lebih menarik, Mi True Wireless Earphones 2S dilengkapi fitur environmental noise cancellation untuk mengurangi gangguan dari suara sekitar.

Soal daya, Xiaomi membenamkan baterai yang dijanjikan mampu membuat Mi True Wireless Earphones 2S menyala hingga 5 jam, atau hingga 24 jam jika ditambahkan dengan daya dari casing-nya. Perlu diketahui bahwa casing tersebut sudah mendukung pengisian daya secara nirkabel.

Mi True Wireless Earphones 2S bisa dioperasikan dengan sentuhan seperti mengetuk earphone untuk memutar musik, membuat panggilan, serta mengaktifkan asisten virtual. Bagi yang berminat, Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2S resmi dijual pada tanggal 5 November 2020 melalui mi.com serta official store Xiaomi di Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, dan Tokopedia dengan harga perkenalan Rp799.000 (harga normal Rp899.000).

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2

svg%3E

Selanjutny adalah Mi True Wireless Earbuds Basic 2, headset nirkabel kelas entry-level yang dijual dengan harga jauh lebih terjangkau. Perangkat ini menawarkan beberapa keunggulan utama. Selain bodinya yang ringan, Mi True Wireless Earbuds Basic 2 dipersenjatai Bluetooth 5.0 dan diklaim punya koneksi stabil serta latensi yang rendah.

Perangkat ini bisa beroperasi tanpa henti hingga 4 jam dan bisa diisi ulang di dalam wadah hingga total mencapai 12 jam. Pengguna juga bisa memanfaatkan Single-Ear Mode yang memungkinkan untuk mendengarkan dari satu telinga saja. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2 sudah tersedia mulai 5 November 2020 dengan harga Rp249.000.

Xiaomi Mi Air Purifier 3C

svg%3E

Terakhir adalah Mi Air Purifier 3C, penjernih udara dengan filter HEPA yang menghilangkan 99,99 persen partikel berukuran hingga 0,1 mikron yang melayang di udara seperti debu, asap rokok, bulu hewan peliharaan, bakteri, virus, dan bau-bauan. Mi Air Purifier 3C mengusung fitur Clean Air Delivery Rate yang bisa memasok udara bersih sebanyak 320 meter kubik per jam tanpa mengeluarkan suara bising.

Bagi yang berminat, perangkat yang cocok digunakan untuk ruangan berukuran 38 meter persegi ini juga sudah tersedia mulai 5 November 2020 di Mi.com dan Shopee dengan harga Rp1.699.000.

Verified by MonsterInsights