Quantcast
NewsAndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)

HappyFresh Gelar HARGOLNAS Pertama di Indonesia

Platform belanja online kebutuhan rumah tangga, HappyFresh, menggelar HARGOLNAS atau Hari Grocery Online Nasional. HARGOLNAS pertama di Indonesia ini akan berlangsung di bulan November hingga Desember 2020.

hargolnas

“Jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara online mengalami pertumbuhan pesat tahun ini, dan untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok, HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional yang disingkat Hargolnas,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Penawaran Menarik HARGOLNAS HappyFresh

HARGOLNAS HappyFresh menawarkan beragam penawaran menarik setiap harinya. Seperti diskon hingga 60% pada tanggal 9–15 November 2020, dilanjutkan dengan daily deals yang menawarkan beragam produk dengan harga menarik dan diskon hingga 45% yang akan dimulai pada tanggal 16 November 2020.

Adapun kategori daily deals yang dihadirkan dalam kalender Hargolnas HappyFresh sebagai berikut: Senin: produk-produk kesehatan dan kebugaran dari beragam brand ternama, Selasa: sayuran dan buah-buahan segar di berbagai mitra HappyFresh, Rabu: produk-produk kebutuhan dapur serta makanan kering dan makanan kaleng, Kamis: produk-produk kebutuhan bayi dan anak-anak di mitra-mitra HappyFresh, Jumat: penawaran menarik untuk pembelian produk-produk segar seperti daging, ikan dan makanan laut, telur, susu, serta makanan beku di berbagai mitra HappyFresh, Sabtu: produk-produk perawatan rumah dan perawatan pribadi, Minggu: penawaran menarik untuk pembelian makanan ringan, minuman, serta kue dan roti di berbagai mitra HappyFresh.

Kalender Promo HARGOLNAS dari HappyFresh sebagai berikut:

kalender hargolnas

Bersamaan dengan diumumkannya HARGOLNAS, HappyFresh juga memperkenalkan fitur layanan baru yaitu Instant Delivery. Selama perode HARGLONAS fitur Instant Delivery ini bisa dimanfaatkan untuk pelanggan yang mendadak butuh berbelanja atau ingin membeli bahan makanan dan kebutuhan pokok secara cepat.

Back to top button