Acer VD dan PD Series: Lini Proyektor LED Nirkabel Acer Untuk Segmen Bisnis dan Rumahan

Acer mengumumkan proyektor nirkabel Acer VD dan PD Series. Kedua proyektor ini bisa jadi solusi untuk menciptakan ruang hiburan di rumah atau ruang meeting di kantor yang lebih rapih. Jadi, pengguna tidak perlu direpotkan dengan urusan kabel.

svg%3E

Acer VD Series

Meski mengedepankan koneksi nirkabel yang sama, Acer VD dan PD Series menyasar segmen yang berbeda. Acer VD Series, VD6510i, disiapkan untuk segmen rumahan.

Acer VD6510i adalah proyektor LED yang mampu menghasilkan visual di resolusi Full HD 1080p. Proyektor ini juga bisa menghasilkan visual yang lebih mulus dengan dukungan refresh rate 120Hz. Jadi, akan sangat cocok untuk menikmati konten dengan aksi-aksi cepat seperti film aksi.

Warna yang dihasilkan juga sangat akurat. Untuk memanjakan mata pengguna dengan warna yang apik Acer VD6510i telah mendukung standar gamut warna Rec. 709 dengan cakupan 120%, serta 16x display speed sekuensial untuk mengurangi efek pelangi.

Sementara, dengan tingkat kecerahan 3.000 ANSI lumens memungkinkan proyektor ini bisa menghasilkan gambar yang jernih dan jelas sekalipun di layar besar atau di ruangan dengan lampu yang menyala.

Keunggulan lain proyektor LED juga dikenal sangat tahan terhadap penurunan kecerahan. Dengan begitu proyektor ini mampu menawarkan wakau guna yang lebih lama dan juga ramah lingkungan karena bebas merkuri.

Acer PD Series

Proyektor Acer PD Series, PD1530i, hadir untuk menyasar segmen bisnis atau komersial. Dengan mengusung teknologi LED yang sama Acer PD1530i bisa menghasilkan visual Full HD dengan tingkat kecerahan 3.000 ANSI Lumens.

svg%3E

Proyektor ini juga mampu menghasilkan gambar hingga ukuran 100 inci dari jarak kurang dari 3 meter. Selain itu, dengan masa pakai 30.000 jam pengguna dari segmen bisnis dapat mengandalkan proyektor PD1530i untuk penggunaan selama bertahun-tahun.

Harga Acer VD dan PD Series

Acer VD series akan dijual dengan harga mulai dari US$1099. Untuk Acer PD Series harganya mulai dari US$1099. Keduanya akan tersedia lebih dulu di pasaran Amerika Utara dan belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights