Acer XL Series: Lini Proyektor Laser Paling Hemat Energi di Dunia

Hemat energi menjadi salah satu daya tarik perangkat elektronik. Nah, baru-baru ini Acer mengumumkan lini proyektor XL Series yang mengedepankan fitur hemat energi. Ada tiga varian di lini XL Series ini yaitu Acer XL1220, XL1320W dan XL1520.

svg%3E

Fitur Acer XL Series

Menurt Acer, proyektor XL Series dihadikan untuk menyasar segmen mainstream. Proyektor ini akan ideal untuk ruangan rapat yang berukuran sedang di perkantoran. Sebagai proyektor hemat energi Acer XL Series hanya memerlukan daya sebesar 143 watt saja. Ketiga proyektor di lini XL Series ini adalah proyektor laser yang diklaim paling hemat energi di dunia.

Selain hemat energi, rancangan bodi Acer XL Series telah dilengkapi dengan fitur ketahanan bersertifikasi IP6X. Artinya, bodi Acer XL Series telah tahan debu dan memiliki tingkat perlindungan tertinggi terhadap benda asing padat, serta mampu mencegah masuknya debu atau partikel padat lainnya yang dapat merusak perangkat. Proyektor ini juga menawarkan masa pakai hingga 30.000 jam. Jadi, bisa digunakan tanpa perlu khawatir dan banyak melakukan perawatan.

Spesifikasi Acer XL Series

Untuk spesifikasinya Acer XL Series menawarkan kemampuan proyeksi gambar dengan oilihan resolusi dari XGA hingga resolusi Full HD. Dengan tingkat kecerahan gambar hingga 3.100 lumens Acer XL Series bisa digunakan di segala kondisi pencahayaan ruangan. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna Acer XL Series turut didukung dengan mode Portrait dan mode proyeksi 360 derajat. Berkat kedua mode tersebut memungkinkan proyektor XL Series untuk digunakan di segala jenis ruangan atau skenario.

Harga Acer XL Series

Belum ada info lebih lanjut berapa harga dan kapan Acer XL Series akan tersedia di Indonesia. Kendati demikian, untuk pasaran Amerika Utara proyektor ini akan dijual dengan harga mulai dari US$999.

Verified by MonsterInsights