Acer Predator XB253Q GW: Monitor Gaming Full HD 280 Hz Untuk Game FPS dan Balap

Setiap gamer punya kebutuhan monitor gaming yang berbeda-beda. Nah, salah satu monitor teranyar Acer di lini Predator XB-Series, Predator XB253Q, dihadirkan untuk mengakomodir gamer yang memerlukan monitor dengan kemampuan refresh rate cepat.

svg%3E

Fitur Acer Predator XB253Q GW

Acer Predator XB253Q GW mengusung teknologi panel layar IPS. Ukuran panelnya 24.5 inci dengan resolusi gambar Full HD 1920 x 1080 pixel.

Untuk menghasilkan visual yang lebih mulus refresh rate panel Acer Predator XB253Q GW bisa di over-clock hingga 280 Hz dengan waktu respon Grey to Grey (GtG) yang sangat singkat yakni hanya 0.5 milidetik. Monitor ini juga komptibel dengan fitur Nvidia G-Sync. Jadi, akan sangat ideal untuk bermain game dengan aksi-aksi cepat seperti game FPS (First Person Shooter) dan balapan.

Selain menawarkan kemampuan refresh rate yang cepat monitor ini turut dilengkapi fitur RGB LightSense terintegrasi. Fitur ini bisa menyinkronkan cahaya RGB dengan ketukan musik, game, dan lainnya yang sedang ditampilkan dalam layar dengan 9 efek khusus yang berbeda.

Acer Predator XB253Q GW juga telah dirancang secara ergonomis. Jadi, pengguna dapat menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

Harga Acer Predator XB253Q GW

Acer Predator XB253Q GW akan dijual dengan harga mulai dari sekitar US$429.99. Belum ada info lebih lanjut kapan monitor ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights