FeiyuTech AK2000C: Penantang DJI Ronin S-Series, Harga Lebih Murah dan Baterai 7 Jam

Menyusul DJI yang baru-baru ini mengumumkan gimbal DJI Ronin S-Series, RS2 dan RSC2, Feiyutech menghadirkan penantangnya yaitu FeiyuTech AK2000C. Seperti DJI RS2 dan RSC2 gimbal teranyar Feiyutech ini juga mengadopsi konsep yang ringkas dan ringan.

svg%3E

Desain FeiyuTech AK2000C

FeiyuTech AK2000C hadir dengan rancangan kokoh yang menggunakan material alumunium alloy. Bobot totalnya hanya sekitar 1 Kg. Saat tidak digunakan gimbal ini bisa terlipat agar lebih ringkas dan hemat tempat.

Meski bobotnya sangat ringkas dan ringan gimbal ini diklaim mampu menahan bobot kamera dan lensa hingga sekitar 2,2 Kg. Ini menjadikannya sangat ideal untuk kamera DSLR atau mirrorless berukuran sedang seperti Canon EOS R/R5/R6, Fujifilm X-T3, Nikon Z6/Z7, dan Sony a7 III. Untuk mempermudah pengguna dan memastikan kamera bisa terpasang dengan sempurna, FeiyuTech AK2000C dilengkapi dengan sistem penguncian quick release.

Fitur FeiyuTech AK2000C

svg%3E
FeiyuTech AK2000C menawarkan kemampuan stabilisasi tiga axis. Gimbal ini dilengkapi dengan algoritma W7 yang didukung beragam mode pengambilan gambar. Mode pengambilan gambar yang tersedia terdiri dari timelapse, mode 360, selfie, pengambilan gambar vertikal dan masih banyak lagi. Di FeiyuTech AK2000C pengguna juga bisa mengandalkan layar sentuh OLED yang dibawanya untuk melakukan pengaturan kamera dan gimbal. Jadi, lebih praktis dan pengaturan bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu fitur yang diunggulkannya. Gimbal ini bisa digunakan hingga sekitar 1 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Harga FeiyuTech AK2000C

FeiyuTech AK2000C saat ini sudah tersedia. Untuk harga FeiyuTech AK2000C US$229 atau sekitar 3,3 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights