Harga 3 Jutaan Rupiah, Erajaya Hadirkan Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition

Bekerja sama dengan Garmin Indonesia, Erajaya Group baru-baru ini mengumumkan kehadiran duo smartwatch teranyar yang dibekali dengan GPS, yakni Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition. Tampil dengan desain yang stylish, kedua jam tangan pintar tersebut mengedepankan fitur pemantau kesehatan dan olahraga.

Fitur Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition

svg%3E

Pada dasarnya Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition merupakan smartwatch yang identik. Dari segi desain tidak ada perbedaan berarti, dan dari segi fitur pun kurang lebih sama. Keduanya mengusung layar berukuran 1,3 inci 240 x 240 pixel yang sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Rangkanya menggunakan bahan anodized aluminum sementara kotaknya mengandalkan material polimer yang diperkuat serat.

Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition sudah memiliki rating 5ATM yang artinya tahan air dan bisa dipakai saat berenang. Seri jam tangan pintar ini juga dibekali 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti sensor Pulse OX untuk memantau saturasi oksigen dalam darah, Body Battery Energy Monitoring, Stress Tracking, hingga Menstrual Cycle Tracking.

“Kehadiran Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition memberikan pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan smartwatch stylish dengan harga terjangkau. Produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba di semua toko Urban Republic dan Garmin Brand Store,” kata Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Lalu, apa yang membedakan Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition? Garmin Venu Sq mengandalkan daya tahan baterai sebagai nilai jual utamanya. Garmin mengklaim, baterai smarwatch ini bisa mendukung pemakaian selama 6 hari dalam mode smartwatch dan 14 jam dalam mode GPS.

svg%3E

Sementara Garmin Venu Sq Music Edition sesuai namanya menjadikan kemampuan memutar musik sebagai daya tariknya. Jam tangan pintar ini dipersenjatai fitur baru berupa media penyimpanan musik yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu-lagu favoritnya tanpa menggunakan smartphone.

Harga Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition

svg%3E

Garmin Venu Sq yang dibanderol dengan harga Rp3.199.000 dan Venu Sq Edisi Musik dengan harga Rp3.999.000 telah tersedia secara offline di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di eraspace.com dan di Urban Republic Official Store dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai dari 9 Oktober 2020.

Verified by MonsterInsights