Dijual 40 Jutaan, Dell XPS 15 dan XPS 17 Resmi Hadir di Indonesia

Dipersembahkan untuk para pekerja kreatif di Indonesia, Dell mengumumkan kehadiran XPS 15 dan XPS 17. Kedua laptop ini menawarkan dimensi yang yang lebih ringkas dan performa yang semakin bertenaga.

svg%3E

“Portofolio XPS baru selalu menjadi lini yang paling ditunggu kehadirannya. Semua orang selalu ingin tahu apa saja inovasi terbaru yang kami hadirkan bagi pelanggan kami,” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Technologies, Indonesia.

Spesifikasi Dell XPS 15 dan Dell XPS 17

svg%3E
Dihadirkan untuk para pekerja kreatif, Dell XPS 15 dan XPS 17 yang hadir di Indonesia ini sudah dilengkapi dengan badge Dell Creator Edition. Menurut Dell, konfigurasi dengan badge ini bisa mempercepat proses penyuntingan video dan desain grafis beresolusi tinggi yang merupakan elemen penting dalam kegiatan penciptaan konten.

svg%3E

Untuk performanya, kedua laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-10. Khusus untuk Dell XPS 17 performa grafisnya dipercayakan pada GPU Nvidia GeForce RTX 1650Ti dan Dell XPS 15 menggunakan gpu Nvidia GeForce GTX 1650.

Desain Dell XPS 15 dan Dell XPS 17

Desain premium yang sangat ringkas juga menjadi keunggulan kedua laptop ini. Dell XPS 15 dan Dell XPS 17 membawa rancangan bodi alumunium yang sangat kokoh. Untuk menonjolkan kesan premiumnya area palm rest turut dilapisi dengan material serat karbon.

Sementara, di sektor layar keduanya membawa layar Infinity Edge yang bingkai layarnya sangat tipis di keempat sisinya. Ada dua keunggulan yang ditawarkan layar Infinity Edge ini. Pertama, area pandang di layarnya lebih luas dan yang kedua dimensinya bisa lebih ringkas. Menurut Dell, dimensi kedua laptop teranyarkan ini paling ringkas jika dibandingkan laptop 17 inci dan 15.6 inci sekelasnya.

svg%3E

Untuk menawarkan pengalaman visual yang lebih imersif, keduanya dilengkapi dengan layar 4K. Panel layarnya juga sudah diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass 6 dan sangat akurat. Panel layarnya telah mendukung gamut warna 100% Adobe RGB dan 94% DCI-P3, sertifikasi HDR, Dolby Vision, dan tingkat kecerahan 500-nit. Selain itu, teknologi Eyesafe dengan cerdas juga bisa mengurangi cahaya biru yang berbahaya bagi mata dan tetap mempertahankan ketajaman warna yang dibutuhkan para pekerja kreatif.

Harga Dell XPS 15 dan Dell XPS 17

Dell XPS 15 dan Dell XPS 17 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harga Dell XPS 15 mulai dari Rp42.999.000 dan Dell XPS 17 harganya mulai dari Rp47.999.000.

Verified by MonsterInsights