Sony ZV-1 Kini Tersedia dengan Varian Warna Putih

Kamera saku yang mengedepankan fitur video, Sony ZV-1, sukses meluncur di tanah air bulan Juli 2020. Kini, PT Sony Indonesia menambah varian Sony ZV-1 dengan opsi warna bodi putih untuk melengkapi variasi warna hitam yang sudah tersedia sebelumnya.

svg%3E

Fitur Sony ZV-1

Hadir dengan dimensi yang ringkas Sony ZV-1 membawa sensor CMOS model tumpuk 1 inci yang resolusinya 20 megapixel. Kamera ini juga dilengkapi lensa 24-70mm F/1.8-2.8. Dengan spesifikasinya tersebut Sony ZV-1 bisa digunakan untuk merekam video 4K hingga 30fps, Full HD hingga 120fps dan video Super Slow Motion hingga 960 fps.

Kamera saku ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X dengan LSI front-end, sehingga mampu menangkap gambar di resolusi tinggi dengan noise yang rendah.

Untuk melengkapi kehadiran Sony ZV-1 dengan bodi warna putih, Sony juga menyediakan aksesoris wind screen untuk mikrofonnya dengan warna yang senada.

Harga Sony ZV-1

Sony ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp9.999.000. Kamera ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 23 Oktober 2020 – 8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline. Selam periode pre-order konsumen juga bisa mendapatkan paket spesial berupa VGT-SGR1.

Kontes Video Kasual Instagram Sony

svg%3E
Mendukung kreativitas para perekam video kasual, Sony mengadakan kontes video kasual di Instagram dari tanggal 5 Oktober 2020 – 20 November 2020 dengan hadiah utama Kamera Digital ZV-1 lengkap dengan aksesoris VGT-SGR1 untuk 3 orang pemenang.

Lebih menariknya lagi, pemenang juga berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional dengan hadiah uang tunai sebesar US$2000. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kontes video kasual Instagram Sony, silakan kunjungi laman berikut.

Verified by MonsterInsights