Huawei Umumkan Koleksi Perangkat Audio, Kacamata dan Jam Tangan Pintar Premium

Ekosistem perangkat pintar Huawei di lini audio, kacamata dan jam tangan resmi bertambah. Tercatat, ada lima produk yang resmi diumumkan. Di lini audio Huawei menghadirkan Freebuds Pro, FreeBuds Studio dan FreeLace Pro. Untuk kacamata pintar Huawei merilis generasi kedua kacamata pintar Huawei X Gentle Monster Eyewear. Sementara, di lini jam tangan pintar hadir Huawei Watch GT 2 Pro.

svg%3E

“Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa diri Anda, oleh karena itu kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami.” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio dan FreeLace Pro

svg%3E
Huawei Freebuds Pro, FreeBuds Studio dan FreeLace Pro hadir dengan konsep desain dan menyasar segmen yang berbeda. Huawei FreeBuds Pro adalah earbuds nirkabel teranyar Huawei yang mengedepankan fitur penangkal bising aktif dan dinamis pertama di dunia.

Menurut Huawei, FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibri untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB. Teknologi peredam bising baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai, memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman berkomunikasi.

svg%3E

Bagi penikmat musik yang lebih serius, headphone FreeBuds Studio bisa jadi pilihan yang tepat. Headphone premium nirkabel pertama dari Huawei ini hadir dengan desain geometris yang minimalis dan nyaman digunakan. Headphone ini mendukung suara definsi tinggi atau High Definition dengan kemampuan produksi suara yang sangat detil. HUAWEI FreeBuds Studio juga mendapat dukungan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan Anda untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

svg%3E

Terakhir untuk Huawei FreeLace Pro hadir dengan konsep headphone neckband. FreeLace Pro telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai. Huawei FreeLace Pro juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrid dual-mic. Teknologi peredam bisingnya ini juga akan menjadi standar baru dengan kemampuan meredam bising hingga mencapai 40dB.

Huawei X Gentle Monster Eyewear II

svg%3E
Generasi kedua kacamata pintar Huawei X Gentle Monster Eyewear ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna. Menggabungkan fashion dan teknologi kacamata pintar ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, tapi juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi berkat sederetan fitur pintar yang dibawanya.

Huawei Watch GT 2 Pro

svg%3E
Terakhir, HUAWEI Watch GT 2 Pro adalah generasi teranyar jam tangan pintar Huawei yang semakin menggoda. Huawei Watch GT 2 Pro adalah seri Huawei Watch GT paling premium dengan material titanium, keramik dan kaca safir serta sederetan fitur mutakhir yang dibawanya. Watch GT, namun juga menyatukan desain paling premium dengan teknologi mutakhir dalam satu perangkat yang berbeda. Selain itu, mode kesehatan yang sangat canggih HUAWEI Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7. Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Jam tangan pintar ini juga telah didukung lebih dari 100 mode olahraga untuk memulai gaya hidup sehat Anda.

Harga Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Huawei X Gentle Monster Eyewear II dan Huawei Watch GT 2 Pro

Semua perangkat pintar dari Huawei ini sudah tersedia di Indonesia. Huawei FreeBuds Pro dijual dengan harga Rp2.299.000, Huawei FreeLace Pro Rp1.299.000 dan Huawei FreeBuds Studio Rp4.299.000. Untuk Gentle Monster – Huawei Eyewear II harganya 6.299.000 dan Huawei Watch GT 2 Pro harganya Rp4.299.000.

Verified by MonsterInsights