Dijual Mulai 2 Jutaan Rupiah, SanDisk Extreme Portable dan Extreme Portable Pro SSD Resmi Hadir di Indonesia

Western Digital mengumumkan kehadiran dua SSD portabel SandDisk yakni SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO Portable SSD. Kedua SSD ini menawarkan desain yang sangat ringkas dan menawarkan kecepatan hampir 2x lipat dari generasi sebelumnya.

svg%3E

Fitur SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO SSD

SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO hadir dengan desain yang mirip. Keduanya dilengkapi dengan lubang cantolan untuk memasang SSD ini ke sabuk atau tas saat berpergian. Bodinya juga telah dilapisi dengan bahan silikon untuk perlindungan tambahan dan mendongkrak tampilannya agar terlihat premium.

svg%3E

Rancangan bodi keduanya juga tahan banting. SSD ini tahan jatuh dari ketinggian hingga dua meter. Bodinya juga tahan debu dan air dengan standar IP55. Khusus untuk SanDisk Extreme PRO Portable SSD bahkan hadir dengan kerangka alumunium yang telah melalui proses tempa. Kerangkanya tersebut berguna sebagai heatsink untuk menjaga kinerjanya agar tetap stabil.

Untuk melindungi semua data penting yang tersimpan di dalamnya, SanDisk melengkapi Extreme Portable SSD dan Extreme dengan dukungan fitur perlindungan dengan kata sandi berbasis enkripsi AES 256-bit.

Spesifikasi SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO

SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO membawa spesifikasi yang berbeda. SanDisk Extreme Portable SSD menawarkan kecepatan baca hingga 1.050 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 1.000 MB/detik. Sementara, SanDisk Extreme PRO Portable SSD lebih kencang dengan kecepatan baca hingga 2.000MB/detik dan kecepatan tulis hingga 2.000MB/detik. Keduanya juga telah mendukung konektivitas USB Type-C yang kompatibel dengan sistem operasi Windows dan MacOS.

Harga SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO

SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO Portable SSD didukung garansi terbatas lima tahun dan akan tersedia di e-tailer dan pengecer terkemuka di Indonesia. SanDisk Extreme Portable SSD sekarang tersedia di SanDisk Official Store Tokopedia dalam kapasitas tertentu. SanDisk Extreme PRO Portable SSD akan tersedia pada bulan November di SanDisk Official Store di Shopee dalam kapasitas tertentu.

Untuk harga SanDisk Extreme Portable SSD Rp2.156.000 untuk kapasitas 500GB, Rp3.801.000 untuk kapasitas 1TB, dan Rp 7.170.000 untuk kapasitas 2TB. Untuk SanDisk Extreme PRO Portable SSD, harganya Rp5.320.000 untuk kapasitas 1TB dan dan Rp9.651.000 untuk kapasitas 2TB.

Verified by MonsterInsights