Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab A7 Dijual dengan Harga 4 Jutaan Rupiah

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran tablet Android terbarunya yang diberi nama Galaxy Tab A7. Dijual dengan harga yang kompetitif, Samsung menyebutkan bahwa produknya tersebut cocok digunakan untuk menunjang kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, mengakses media sosial, hingga menonton drama favorit terutama di era Next Normal.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Tab A7

svg%3E

Samsung Galaxy Tab A7 merupakan tablet dengan layar besar 10,4 inci berpanel IPS dan resolusi 2000 x 1200 pixel. Dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 untuk mendukung performanya, Galaxy Tab A7 diklaim dapat membantu orang tua maupun anak-anak untuk tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah.

“Rehat usai bekerja pun ditemani variasi hiburan premium dan audio yang mumpuni, atau memonitor aktivitas yang dilakukan anak di tablet melalui fitur parental control yang semakin ditingkatkan. Ini membuat Galaxy Tab A7 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sektor kamera, Galaxy Tab A7 memiliki kamera belakang 8 megapixel berfitur autofocus. Sementara kamera depan beresolusi 5MP bagian tengah atas dapat digunakan untuk video conference atau meeting online, dan mendukung komunikasi visual yang lebih nyaman. Galaxy Tab A7 mengusung bodi yang tipis dengan ketebalan hanya 7mm saja

Yang tidak kalah menarik, tablet berbahan metal ini memiliki Quad Stereo Speaker lengkap dengan teknologi Dolby Atmos. Sistem operasinya sudah OneUI 2.1 berbasis Android 10.. Galaxy Tab A7 juga memudahkan berbagi file dengan perangkat Galaxy lain yang berdekatan. Cukup akses menu Quick Share dari panel menu dropdown, pengguna dapat membagikan file berukuran besar ke 5 perangkat Galaxy lainnya pada saat bersamaan.

Samsung tidak lupa menambahkan fitur Samsung Kids yang berisi berbagai aplikasi untuk edukasi anak. Seperti disebut di atas, ada pula fitur Parental Control sehingga orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang dapat dibuka saat tablet digunakan oleh anak, termasuk jam penggunaannya.

svg%3E

Fitur ini membantu untuk membatasi screen time anak maupun menghindarkan mereka membuka konten yang tidak disetujui orang tua.Untuk urusan daya, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 7.040 mAh pada Galaxy Tab A7. Perangkat ini juga sudah mendukung fast charging 15W.

Harga Samsung Galaxy Tab A7

Samsung Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Penawaran menarik lainnya, pengguna Galaxy Tab A7 akan mendapatkan bonus 2 bulan berlangganan YouTube Premium untuk menikmati konten-konten video tanpa jeda iklan, sekaligus dapat memanfaatkan fitur background playback saat membuka aplikasi lain.

Verified by MonsterInsights