Garmin Index S2: Timbangan Badan Digital dengan Fitur Pintar

Ekosistem perangkat pintar dari Garmin untuk mendukung gaya hidup sehat Anda di rumah bertambah. Baru-baru ini Garmin mengumumkan timbangan badan digital dengan fitur pintar yang diberi nama Index S2.

svg%3E

Fitur Garmin Index S2

Garmin Index S2 hadir untuk mengganti Garmin Index generasi pertama yang diluncurkan tahun 2015 lalu. Di generasi keduanya ini, Garmin Index tampil lebih ringkas. Bobotnya juga dipangkas jadi lebih ringan. Garmin Index S2 bobotnya hanya sekitar 2 Kg, sementara generasi pertamanya 2.8 Kg. Untuk layarnya Garmin Index S2 kini juga telah membawa layar warna.

Secara fungsi Garmin Index S2 masih mewariskan semua fungsi utama di generasi pertamanya. Timbangan digital ini bisa mengukur berat badan, Body Mass Index (BMI), Body Fat (lemak di tubuh), kadar persentase air dalam tubuh, bobot tulang dan massa otot.

Pembaruan yang dibawa Garmin Index S2 adalah kemampuan sensornya. Menurut Garmin, sensor Garmin Index S2 bisa melakukan pengukuran dengan tingkat akurasi yang lebih baik. Timbangan ini juga bisa memberikan data informasi bobot rata-rata pengguna selama periode 30 hari dari pengukuran berat badan yang dilakukan harian. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah mengetahui apakah berat badannya terkendali atau tidak.

Untuk fitur lain, Garmin Index S2 bisa digunakan hingga ke 16 pengguna, dilengkapi dengan dukungan WiFi untuk bisa terhubung ke smartphone dan semua data yang dikumpulkan timbangan ini bisa ditampilkan di aplikasi Garmin Connect. Garmin Index S2 juga kompatibel dengan Apple Health dan Google Fit. Garmin Index S2 ditenagai baterai AAA yang untuk pengunaan normal bisa bertahan hingga sekitar 9 bulan.

Fitur Garmin Index S2

Garmin Index S2 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$149.99.

Verified by MonsterInsights