Beats Flex: Alternatif Apple AirPods dengan Harga Jual Paling Murah

Apple resmi mengumumkan Beats Flex. In-ear headphone nirkabel ini disiapkan sebagai alternatif lebih murah Airpods dan Airpods Pro yang harga jualnya relatif mahal.

svg%3E

Desain Beats Flex

Beats Flex adalah suksesor BeatsX yang diluncurkan tahun 2017 silam. In-ear headphone nirkabel ini mengadopsi model kalung. Rancangannya juga sudah termasuk dengan mikrofon dan modul remot yang bisia digunakan untuk mengendalikan musik yang diputar dan melakukan panggilan telefon. Rancangannya juga lebih ringan sekitar 8% jika dibandingkan BeatsX. Bobot Beats Flex sangat ringan yakni hanya sekitar 23 gram.

Fitur Beats Flex

Dijual dengan harga murah Beats Flex memang tidak membawa banyak fitur. Fitur pertama yang dibawanya adalah dukungan chip wireless Apple W1. Jadi, Beats Flex bisa lebih cepat dan mudah tersambung ke perangkat Apple.

Beats Flex juga mendukung fitur auto-play/pause. Berkat fitur ini Beats Flex bisa otomatis menghentikan musik yang diputar saat dilepas dari telinga dan memutar musik kembali saat terpasang.

svg%3E

Untuk baterainya Beats Flex menjanjikan waktu guna hingga 12 jam. Lebih tahan lama jika dibandingkan BeatsX yang hanya 8 jam. Baterainya ini bisa diisi ulang lewat port USB-C yang dibawanya.

Harga Beats Flex

Beats Flex tersedia dengan pilihan warna hitam, kuning Yuzu, abu-abu dan biru. Harga Beats Flex US$49 dan akan tersedia melalui situs Apple. Harga Beats Flex ini memang sangat menarik. Menurut Apple, Beats Flex adalah produk audio Beats yang paling murah.

Verified by MonsterInsights