Razer Iskur: Kursi Gaming dengan Sistem Dukungan Lumbar Terintegrasi

Melengkapi ekosistem gaming miliknya Razer meluncurkan kursi gaming yang diberi nama Iskur. Kursi gaming ini dirancang khusus untuk gamer dengan mengedepankan ergonomi dan postur tubuh yang sempurna saat duduk. Dengan begitu gamer bisa duduk dengan nyaman dalam jangka waktu yang lama.

Desain Razer Iskur

Razer Iskur hadir dengan rancangan yang sangat kokoh dengan bodi yang diperkuat material baja. Rancangannya ini bisa menahan beban hingga 136 Kg.

Sebagai pelengkapnya Razer juga menambahkan sentuhan lapisan kulit sintetis yang berlapis. Lapisan kulit sintetisnya tersebut lebih nyaman dan dengan tingkat durabilitasnya juga lebih baik dari material kulit PU.

svg%3E

Fitur Razer Iskur

Menurut Razer, Razer Iskur mengedepankan fitur utama yaitu Ergonomic Lumbar Support System yang terintegrasi. Berbeda seperti kursi gaming pada umumnya yang membawa bantalan lumbar. Dengan bantalan lumbar, bantal bisa bergeser. Bahkan, ada juga yang bantalan lumbar tersebut tidak bisa diatur.

svg%3E

Dengan Ergonomic Lumbar Support System yang terintegrasi dari Razer, area lumbar diklaim bisa mendapatkan dukungan penuh. Ini karena sudut lengkungan dari bantalan lumbar tersebut bisa diatur menyesuaikan tulang belakang. Dengan demikian, gamer bisa mendapatkan postur duduk yang ideal dan tetap nyaman saat sesi gaming yang panjang.

svg%3E

Fitur lainnya, di Razer Iskur juga tersedia armrest atau dudukan tangan 4D. Armrest bawaannya ini bisa diatur tinggi rendahnya, maju mundur, dan bisa diputar ke kiri atau ke kanan. Jadi, gamer bisa menemukan posisi yang paling nyaman sesuai selera masing-masing.

Harga Razer Iskur

Razer Iskur saat ini sudah tersedia melalui situs Razer. Untuk harga Razer Iskur US$499.

Verified by MonsterInsights