Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)

Perkuat Sistem Keamanan, Pengguna DANA Kini Bisa Manfaatkan Fitur Face Login

Sistem keamanan sangat penting dalam transaksi digital. Untuk itulah dompet digital DANA kembali memperkuat sistem keamanannya dengan membuka akses fitur Face Login. Sebelumnya, fitur proteksi ini hanya dapat dimanfaatkan oleh pengguna DANA Premium yang telah melakukan verifikasi KYC (Know Your Customer).

face login dana 1

Lebih mudah dan praktis

Menurut DANA, dengan membuka akses fitur Face Login artinya semua pengguna DANA kini bisa menggunakan fitur tersebut tanpa terkecuali, termasuk para pengguna yang belum melakukan KYC.

Teknologi Face Login pada dompet digital DANA memberikan perlindungan keamanan yang makin protektif berkat sederetan keunggulan yang dibawanya. Selain lebih praktis karena tidak perlu harus selalu mengingat PIN dan lebih mudah penggunaannya, Face Login juga lebih terjamin keamanannya karena didukung dengan teknologi pengenalan wajah yang akurat.

Fitur Face Login melengkapi sistem proteksi DANA yang sudah ada lebih dahulu sebelumnya seperti: Memiliki DATA Center (DC) dan DATA Recovery Center (DRC) di Indonesia, DC dan DRC selalu menyala secara paralel, Memiliki Sertifikat PCIDSS (Payment Card Industry Data Security Standard), DANA tidak menyimpan data kartu kredit dan kartu debit yang disimpan pengguna pada dompet digital DANA-nya. Semua data ditokenisasi dan bersifat rahasia, Menerapkan Program DANA Protection dengan jaminan 100% uang kembali untuk pengguna, Bekerja sama dengan DUKCAPIL untuk verifikasi data pengguna, dan Menerapkan zero-data sharing policy.

Untuk mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah. Pengguna DANA hanya perlu masuk ke menu ‘Saya’ dan tap untuk ‘Pengaturan Profil’, lalu pilih ‘Aktifkan’ di bagian Verifikasi Wajah. Selanjutnya, masukkan PIN DANA dan lakukan proses aktivasi Verifikasi Wajah dengan cara memindai atau scan wajah di depan kamera.

Artikel terkait

Back to top button