Western Digital Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock: Docking Thunderbolt 3 dengan Ruang Penyimpanan SSD

Western Digital (WD) mengumumkan kehadiran WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock. Perangkat ini membawa sejumlah port konektivitas tambahan, termasuk port Thunderbolt 3. Selain itu, tersedia juga opsi dengan ruang penyimpanan SSD yang kapasitasnya besar. Jadi, bisa jadi solusi untuk laptop gaming yang minim port konektivitas dan ruang penyimpanan terbatas.

svg%3E

Fitur WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock

WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock hadir dengan desain yang ringkas. WD menyediakan WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock dengan tiga pilihan model. Model pertama membawa SSD NVMe yang kapasitasnya 1TB, 2TB dan model docking saja tanpa ruang penyimpanan SSD. Gamer juga tidak dimungkinkan untuk mengganti atau menambah kapasitas SSD NVMe di perangkat ini.

Untuk port konektivitas WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock hadir dengan dua port Thunderbolt 3, satu DisplayPort 1.4, dua port USB-C 10Gb/s, tiga port USB-A 10Gb/s, satu port Audio in/out, dan satu port Gigabit Ethernet.

Sebagai pelengkapnya WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock dilengkapi dengan lampu RGB. Warna output lampu RGB yang dibawanya ini bisa diatur sesuai dengan selera gamer dan tersedia 13 opsi pola efek pencahayaan.

Harga WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock

WD Black D50 Thunderbolt 3 Game Dock sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai dari US$499.99 untuk kapasitas 1TB, US$679 untuk kapasitas 2TB dan tanpa SSD harganya US$319.99.

Verified by MonsterInsights