Logitech K845 Mechanical Illuminated Keyboard: Tersedia dengan Lima Pilihan Opsi Switch Mekaninal dan Lampu Backlit

Koleksi keyboard dari Logitech bertambah dengan diumumkannya Logitech K845 Mechanical Illuminated. Keyboard mekanikal dengan ukuran penuh ini menawarkan kenyamanan mengetik dengan beragam opsi switch yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

svg%3E

Desain Logitech K845 Mechanical Illuminated

Logitech K845 Mechanical Illuminated hadir dengan desain yang sangat modern dan minimalis. Material yang diusungnya alumunium dengan rancangan tombol yang terlihat seperti mengambang. Logitech juga sangat cermat merancang sudut kemiringan keyboard ini.

Sudut kemiringan Logitech K845 Mechanical Illuminated telah disesuaikan dengan posisi natural tangan saat mengetik. Dengan begitu Logitech K845 Mechanical Illuminated akan sangat nyaman digunakan untuk mengetik dalam jangka waktu yang lama.

svg%3E

Sebagai tambahan, Logitech melengkapinya dengan lampu backlit berwarna putih yang bisa dinyalakan saat di kondisi pencahayaan ruangan yang gelap. Tersedia juga lima opsi pola output cahaya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan untuk bekerja atau gaming.

Fitur Logitech K845 Mechanical Illuminated

svg%3E

Satu fitur yang sangat menarik dari Logitech K845 Mechanical Illuminated adalah beragam opsi switch mekanikal yang tersedia. Ada 5 opsi switch yang tersedia. Pilihannya Red Linear Switches yang ideal untuk mengetik cepat, Blue Clicky Tactile Switches untuk kepuasan mengetik dengan sensasi efek suara “klik” dan tactile feedback yang lebih terasa, Brown Tactile untuk efek feedback yang lebih terasa tanpa efek suara “klik”, Cherry MX RED Switch yang ideal untuk mengetik dan bermain game-game dengan aksi cepat, dan Cherry MX Blue Switch dengan suara “klik” dan tactile feedback.

Harga Logitech K845 Mechanical Illuminated

Logitech K845 Mechanical Illuminated dijual dengan harga mulai dari US$59.99.

Verified by MonsterInsights