Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

HP Color LaserJet Enterprise: Printer Terbaru yang Menunjang Aktivitas Bisnis Lebih Cepat dan Lebih Aman



Bisnis butuh kecepatan. Untuk itu dibutuhkan perangkat teknologi yang tepat guna.

Mendukung semua elemen bisnis untuk bergerak cepat, printer dengan performa dan fitur terbaik bisa menjadi sumber efisiensi bagi bisnis Anda. Apalagi jika tiap divisi memiliki kebutuhan yang berbeda. Bagi bisnis dengan tim berukuran kecil maupun besar, HP telah menyiapkan printer laser warna tipe terbarunya.

Tidak hanya memberikan kualitas cetak yang prima, HP Color LaserJet Enterprise M555 Series dan HP Color LaserJet Enterprise MFP M578 Series diciptakan untuk mengakselerasi bisnis Anda.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki dua platform printer HP Color LaserJet Enterprise tersebut di atas.

1. Proses cetak cepat

Dalam lingkungan kerja, kecepatan menjadi faktor penting untuk menjaga produktivitas. Dengan kecepatan cetak hingga 38 halaman cetak per menit, printer HP Color LaserJet Enterprise Series ini dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam waktu singkat.
Seberapa cepat? Dari kondisi sleep hingga selesai mencetak halaman pertama, dibutuhkan waktu kurang dari 9 detik.

2. Kemudahan pengaturan bagi grup pengguna yang besar

Untuk organisasi perusahaan dengan jumlah pengguna yang besar maupun kecil, HP Color LaserJet Enterprise series menawarkan kemudahan pengaturan berbagai aspek pencetakan. Anda bisa memanfaatkan HP Web Jetadmin untuk melakukan pengaturan, instalasi, serta mengendalikan berbagai perangkat yang terhubung ke printer dari interface berbasis web yang mudah digunakan. Hasilnya, produktivitas meningkat dan tim IT tersenyum lebar karena dapat menyelesaikan banyak hal dengan cepat.

control panel printer hp

3. Fitur keamanan terbaik untuk bisnis

Aspek keamanan menjadi salah satu hal penting dalam organisasi bisnis skala apapun, termasuk saat mencetak dokumen penting. HP Color LaserJet Enterprise MFP M578 dan M555dn/x telah mendukung pemeriksaan dan perbaikan BIOS secara otomatis saat ada serangan keamanan.

Selain BIOS, sistem juga memeriksa fimrware untuk memastikan firmware yang dijalankan sungguh-sungguh berasal dari HP. Bahkan tersedia fitur HP FutureSmart yang dapat memperbaharui firmware dengan fitur terbaru untuk mengoptimalkan investasi perusahaan Anda.

K413 728 yangcanggih

Printer laser kelas enterprise ini juga telah mendapatkan sertifikasi Common Criteria sebagai printer yang dapat memantau aktivitas memori secara terus menerus untuk mendeteksi dan menghentikan serangan keamanan secara real-time.

4. Dukungan pencetakan wireless yang fleksibel

Satu fitur penting bagi para wirausaha atau kaum professional pada saat ini ialah fleksibilitas mencetak dari mana pun dan kapanpun. Pada tipe yang telah memiliki koneksi wireless, seluruh pengguna yang terkoneksi dan mendapatkan akses akan dapat mencetak dokumen dari berbagai perangkat dari mana pun.

5. Hemat daya & hemat penggunaan kertas

Efisiensi penggunaan daya amat diperhatikan HP, yang memberikan teknologi HP Auto-On/Auto-Off untuk menghemat penggunaan listrik HP Color LaserJet Enterprise Series. Kedua seri printer ini juga sudah mendukung duplex printing atau pencetakan di dua sisi secara otomatis. Selain menghemat kertas, fitur otomatis ini juga menghemat waktu pengguna saat bekerja.

6. Cartridge Anti Penipuan

HP juga mendesain cartridge dengan chip yang dapat dideteksi keasliannya. Ini untuk memastikan kualitas cetak tetap prima dan umur printer bisa lebih panjang, dibandingkan jika ternyata Anda tertipu cartridge yang palsu.

7. Mudah diupgrade dengan berbagai aksesori

Jajaran printer HP Color LaserJet Enterprise Series telah mendukung beragam aksesori cetak yang relevan bagi kegiatan bisnis, baik perusahaan skala kecil maupun besar. Mulai dari paper tray yang mendukung hingga 500 lembar, hingga card reader untuk kemudahan authentication dengan sekali tap kartu, telah disediakan HP.

Di tengah ketidakpastian di masa pandemi, HP memberikan solusi yang pasti melalui produk pencetak kelas bisnisnya. Mengandalkan beragam kelebihan tersebut di atas, printer HP Color LaserJet Enterprise Series terbaru ini akan meningkatkan produktivitas perusahaan Anda untuk bertahan dan bertumbuh di masa sulit ini.

Untuk memperkenalkan produk ini, HP Indonesia berencana untuk mengadakan webinar gratis pada bulan November – Desember 2020 dan terbuka untuk para pelaku usaha yang membutuhkan solusi pencetakan terbaik.

Informasi lanjutan mengenai printer kelas enterprise HP dan info pembelian, Anda bisa mengunjungi www.hp.com/id/bisnis.

More Stories
lenovo horizon 5
[CES 2013] Lenovo IdeaCentre Horizon: Gabungan Tablet 27 Inci dan AIO PC