Quantcast
TipsAplikasiOperatorSmartfren

[Tips] Cara Akses Facebook Gratis untuk Pelanggan Smartfren

Smartfren beberapa waktu yang lalu mengumumkan kehadiran Facebook Flex, sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses media sosial tersebut secara gratis. Gratis yang dimaksud tentunya adalah tidak mengurangi kuota internet sama sekali. Menarik, ‘kan?

Smartfren Facebook

Menurut Smartfren, bahkan ketika kuota habis pun pelanggan masih bisa menikmati fitur tersebut dan tetap eksis di Facebook. Yang lebih menarik, hampir seluruh fitur di Facebook bisa diakses secara gratis, mulai dari update status, chat, like, comment, dan pastinya menelusuri linimasa.

“Tidak perlu lagi khawatir soal kuota habis, karena tanpa kuota sekalipun pelanggan Smartfren masih tetap bisa mengakses Facebook untuk chatting, update status, memberikan komentar, sehingga akan selalu terhubung dengan teman dan keluarga. Melalui fitur ini Smartfren membuka peluang lebih besar bagi pengguna Facebook yang ingin terus mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

  1. Penasaran bagaimana cara akses Facebook gratis menggunakan Smartfren? Yuk, simak langkah-langkah mudahnya:
  2. Pastikan Anda sedang menggunakan jaringan seluler Smartfren.
  3. Masuk ke Facebook (bisa lewat aplikasi di Android atau melalui browser) lalu menuju ke Pengaturan akun.
  4. Temukan pilihan “Go to Free” di sebalah kanan atas layar.
  5. Pilih “Go to Free” dan nikmati akses Facebook gratis menggunakan jaringan Smartfren.

Seluruh pelanggan Smartfren bisa mengakses Facebook secara gratis mulai dari 1 Oktober 2020. Selain memberikan akses gratis ini, Smartfren sebelumnya juga telah meluncurkan paket data terbaik yang cocok untuk content creator atau pelanggan yang gemar eksis di media sosial, salah satunya yaitu Kartu Perdana Nonstop.

Back to top button