Bang & Olufsen Beogram 4000c: Pemutar Vinyl Mewah, Hanya Tersedia 95 Unit di Seluruh Dunia

Dipersembahkan untuk para penggemar vinyl atau piringan hitam, Bang & Olufsen mengumumkan Beogram 4000c. Pemutar vinyl mewah ini adalah versi restorasi dari Beogram 4000c versi orisinil yang pertama kali dirilis oleh Bang & Olufsen tahun 1972 silam.

svg%3E

Desain Bang & Olufsen Beogram 4000c

Bang & Olufsen Beogram 4000c adalah produk pertama Bang & Olufsen yang ambil bagian di B&O Classics initiative. Ide B&O Classics initiative ini sangat menarik. Pasalnya, B&O akan kembali menengok sejarah dan perangkat warisannya di masa lalu untuk disiapkan kembali ke generasi yang akan datang.

Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya, Bang & Olufsen Beogram 4000c adalah versi restorasi dari Bang & Olufsen Beogram 4000c di masa lalu.

svg%3E

Ini artinya, Bang & Olufsen mengidentifikasi semua unit Beogram 4000c yang pernah dirilisnya di tahun 1972. Kemudian, semua unit tersebut dibawa kembali ke markas asalnya tempat Bang & Olufsen Beogram 4000c pertama kali lahir di Struer, Denmark, untuk direstorasi. Jadi, tidak perlu heran jika harga jual pemutar vinyl ini memang tidak murah.

Fitur Bang & Olufsen Beogram 4000c

Bang & Olufsen kemudian memberi sedikit sentuhan penyegaran untuk Bang & Olufsen Beogram 4000c. Casing bodi alumunium orisinilnya dipoles untuk mendapatkan warna champagne yang terlihat lebih klasik. Bingkai kayu yang dibawanya turut diperbarui dengan material kayu oak solid. Bagian stylus diganti dengan performa yang lebih baik dan tetap terpasang di tonearm orisinil B&O. Terakhir, B&O menambahkan RIAA pre-amp phone untuk memungkinkannya terhubung ke sistem audio yang lebih modern.

Harga Bang & Olufsen Beogram 4000c

Bang & Olufsen Beogram 4000c tersedia terbatas hanya 95 unit di seluruh dunia. Untuk harga Bang & Olufsen Beogram 4000c US$11000.

Verified by MonsterInsights