HP Umumkan Jajaran Printer HP DeskJet dan DeskJet Plus

Untuk mendukung kegiatan belajar dan bekerja di rumah, HP mengumumkan jajaran printer HP DeskJet dan DeskJet Plus. Tercatat ada lima model yang diumumkan yaitu HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-in-One Printer, HP DeskJet Ink Advantage 1200, 2300, 2700, dan HP DeskJet Ink Advantage 4176.

svg%3E

“Kini rumah menjadi ruang untuk bekerja dan belajar dan kami memahami, bahwa keluarga Indonesia membutuhkan perangkat yang dapat membantu aktivitas mereka menjadi lebih efektif dan efisien. Printer HP DeskJet dan DeskJet Plus Ink Advantage terbaru kami dirancang untuk membantu pengguna bekerja dan belajar jarak jauh, ”kata Aditya Suryadinaga, Indonesia Consumer Print Category Manager, HP Inc.

Fitur HP DeskJet dan DeskJet Plus

svg%3E
Seri printer HP DeskJet dan HP DeskJet Plus Ink Advantage baru ini semakin canggih dan menarik dengan daftar fitur utama yaitu desain industrial yang ramah lingkungan karena dibuat lebih dari 20% plastik daur ulang, mendukung fitur cetak, scan dan copy, bisa mencetak dengan cepat, mendukung WiFi Dual Band, dan mudah digunakan berkat dukungan aplikasi HP Smart.

Selain peluncuran seri printer keluarga terbaru ini, HP juga memperbarui situs pembelajaran Print, Play & Learn, sebuah platform pembelajaran dengan ratusan materi pembelajaran untuk anak-anak berusia 2-12 tahun. HP bekerja sama dengan penggiat pendidikan untuk memperkenalkan lebih dari 50 jam konten tambahan yang dapat dicetak gratis di platform HP Print, Play & Learn, tentang topik-topik terkait sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) tersedia untuk keluarga. Print, Play & Learn yang dapat diakses gratis di situs HP.

Harga HP DeskJet dan DeskJet Plus

Semua model printer HP DeskJet dan DeskJet Plus terbaru saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui HP online store dan mitra e-commerce HP di Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, dan JD.ID.

Verified by MonsterInsights