IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Official WhatsApp

Untuk mempermudah pelanggan setia IM3 Ooredoo di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) selama pandemi COVID-19, Indosat Ooredoo, meluncurkan layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp. Menurut Indosat Ooredoo, hadirnya layanan ini semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185# yang sebelumnya sudah tersedia. Layanan ini juga diharapkan kedepannya bisa semakin mempermudah pelanggan untuk bisa mendapatkan informasi dan layanan seputar IM3 Ooredoo yang dibutuhkan dengan lebih cepat.

svg%3E

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna WhatsApp terbanyak di dunia. Melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp, pelanggan tidak perlu lagi menunggu di telepon ataupun jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi sekarang.” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

svg%3E

Fitur IM3 Ooredoo Official WhatsApp

Adapun layanan yang ditawarkan IM3 Ooredoo Official WhatsApp yakni pengguna dapat melakukan pembelian paket internet untuk prabayar dan pascabayar, pengisian pulsa, pembayaran tagihan pascabayar, mendapatkan informasi terkait akun prabayar dan pascabayar, serta bisa mendapatkan seluruh informasi terkini lainnya seputar produk dan layanan IM3 Ooredoo.

Untuk mengakses layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp pelanggan hanya perlu menambahkan nomor layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp di ponsel. Pelanggan dapat menuju tautan im3ooredoo.com/whatsapp untuk dapat langsung masuk ke IM3 Ooredoo Official WhatsApp atau bisa hubungi 08551000185 kapan saja.