Polar Vantage V2: Bobot Lebih Ringan, Baterai Bisa Tahan 100 Jam

Pabrikan Polar mengumumkan jam tangan pintar Vantage V2. Generasi kedua jam tangan pintar untuk atlet triathlon ini membawa rancangan yang lebih ringan. Fiturnya juga diperbarui dengan fokus pada latihan, waktu pemulihan tubuh dan tidur.

svg%3E

Desain Polar Vantage V2

Polar Vantage V2 kini mengusung rancangan bodi alumunium. Bodinya ini 21 persen lebih ringan dari generasi pertamanya. Bobotnya hanya 52 gram, sementara Polar Vantage generasi pertama 66 gram.

Menemani layar always-on yang dibawanya, Polar juga menambahkan tombol di sisi bodi Vantage V2 untuk mempermudah navigasi. Selain itu, rancangannya juga sudah tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Fitur Polar Vantage V2

Untuk fiturnya Polar Vantage V2 mendukung fitur Fuelwise dan Hill Splitter dari Grit X, sistem navigasi dari Komoot, bisa mengukur kadar oksigen dalam darah saat olahraga dan punya fitur pengujian performa atlet. Jam tangan pintar ini juga telah mendukung Spotify untuk mendengarkan musik.

svg%3E

Paling menarik pengguna dimungkinkan untuk memilih menggunakan sensor pemantau detak jantung optikal untuk fitur Nightly Recharge atau Recovery Pro menggunakan Polar Hear Rate Variability (HRV) lewat Polar Chest Strap untuk memantau waktu pemulihan tubuh yang lebih akurat.

Untuk daya tahan baterainya Polar Vantage V2 bisa digunakan hingga 40 jam dengan GPS aktif. Di mode Power Saving baterainya bisa tahan hingga 100 jam.

Harga Polar Vantage V2

Polar Vantage v2 dijual dengan harga US$499.99. Untuk paket dengan Polar H10 Chest Strap harganya US$549.99. Untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu hitam, hijau, dan hijau lemon.

Verified by MonsterInsights