Quantcast
News

Berminat Mengikuti OPPO Reno4 Virtual Run? Simak Cara Mudahnya

Masa pandemi tidak perlu menjadi penghalang untuk tetap rajin berolahraga. Apalagi di tengah situasi se

OPPO Reno4 Virtual Runperti sekarang ini, kita wajib menjaga tubuh tetap bugar agar imunitas terjaga dengan baik. Nah, kalau Anda sedang mencari ajang olahraga yang seru, gratis, dan bisa diikuti oleh semua orang, yuk, turut berpartisipasi dalam OPPO Reno4 Virtual Run.

Sesuai namanya, OPPO Reno4 Virtual Run adalah kompetisi lari virtual yang bisa dilakukan secara mandiri. Itu artinya, Anda bisa mengikutinya dari mana saja. Pendaftarannya berlangsung mulai dari 1 – 11 Oktober 2020. Sedangkan lombanya sendiri baru akan dimulai pada 12 Oktober – 31 Oktober 2020 mendatang secara online.

OPPO Reno4 Virtual Run mengajak para peserta untuk berlari secara virtual sejauh 50 kilometer. Nah, untuk Anda yang berminat ikut serta pada ajang OPPO Reno4 Virtual Run, berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan Anda dalam keadaan sehat dan berusia antara 17 hingga 45 tahun.

2. Klik tautan berikut ini untuk mengisi formulir registrasi dengan data-data lengkap Anda

3. Setelah sukses registrasi, jangan lupa download aplikasi Strava yang tersedia untuk platform Android dan iOS. Aplikasi ini berfungsi sebagai alat pengukur jarak lari Anda.

4. Ketika event dimulai pada tanggal 12 Oktober 2020, Anda bisa berlari di berbagai lokasi sesuai keinginan Anda, mulai dari lingkungan rumah, jogging track, atau tempat lainnya yang aman. Tentunya jangan lupa untuk aktifkan aplikasi Strava dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

5. Anda juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya.

6. Submit screenshot hasil jarak lari Anda di aplikasi Strava dan akumulasikan sebanyak-banyaknya utnuk memenangkan hadiah utama. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi.

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Yang lebih menarik, OPPO juga menggelar beberapa aktivitas lainnya yang bisa diikuti oleh para peserta Reno4 Virtual Run. Selain Kompetisi RENO4 VIRTUAL RUN, ada juga Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2. Semuanya bisa diikuti secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Back to top button