Hadir di Indonesia, Kingston DataTraveler 80 Tawarkan Kecepatan Tinggi dan Kapasitas Hingga 256 GB

Penyedia perangkat penyimpanan data, Kingston Techonology, hari ini, Kamis (8/10), mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk pasar Indonesia yaitu DataTraveler 80. Flash drive USB ini menjadikan performa tinggi sebagai nilai jual utamanya, dan kompatibel untuk laptop, desktop, smartphone Android, hingga tablet.

Spesifikasi dan harga Kingston DataTraveler 80

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kingston menjelaskan bahwa DataTreveler 80 merupakan perangkat yang ditujukan untuk kalangan profesional dan pebisnis. Flash drive untuk mengusung interface USB Type-C untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan perangkat yang hanya memiliki port tersebut saja.

Kingstone mengklaim DataTraveler 80 mampu memberikan kecepatan read hingga 200 MB/s, serta write hingga 60 MB/s. Cocok untuk pengguna yang ingin mentransfer file berukuran besar seperti foto dan video dengan lebih cepat. Dari segi desain, flash drive ini dilengkapi penutup serta loop untuk memasang gantungan kunci.

svg%3E

Kingston DataTraveler 80 tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas, antara lain 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan yang paling besar 256 GB. Harganya mulai dari Rp169.000 hingga Rp694.000, tergantung kapasitas yang dipilih. Kingston tidak lupa menyebutkan bahwa produk unggulannya ini dilindungi garansi selama 5 tahun.

Spesifikasi dan harga Kingston DataTraveler 70

Selain DataTraveler 80, Kingston juga turut memperkenalkan satu produk lainnya di Indonesia yaituDataTraveler 70. Sedikit berbeda dengan saudaranya, flash drive USB Type-C yang satu ini dirancang sebagai opsi yang lebih ekonomis untuk pneggunaan casual sehari-hari.

svg%3E

Kingston DataTraveler 70 mengedepankan desian ringan, portabel, dan kinerja teknologi USB 3.2 Gen 1 yang 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0. Pilihan kapasitas yang disediakan antara lain 32 GB, 64 GB hingga 128 GB. Bagi yang berminat, Kingston DataTraveler 70 dijual dengan harga mulai dari Rp85.000 saja.

Verified by MonsterInsights