Hublot Umumkan Big Bang E UEFA Champions League Edition, Tersedia Terbatas Hanya 500 Unit

Hublot Big Bang E resmi diumumkan bulan Juni 2020 lalu. Jam tangan pintar mewah dari Hublot ini tampil sangat keren dengan desain khas jam tangan Hublot yang sangat ikonik. Nah, menyasar para penggemar sepakbola yang berkocek tebal Hublot kini menghadirkan Big Bang E UEFA Champions League Edition.

svg%3E

Desain Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition

Di sektor desain tidak ada yang diubah. Bedanya, Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition hadir dengan kelir bodi berwarna biru. Strap berbahan karet dengan buckle deployant yang digunakan Hublot sejak tahun 1980 juga hadir dengan warna biru yang sama.

Fitur Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition

svg%3E
Untuk fitur ada perbedaan. Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition membawa aplikasi ekslusif liga Champion. Aplikasinya ini bisa memberi notifikasi seputar pertandingan di liga Champion seperti kapan pertandingan dimulai, skor pertandingan, jumlah goal, hingga hasil akhir pertandingan. Sebagai pelengkapnya Hublot juga menghadirkan Watchface edisi khusus UEFA Champion League dengan beragam warna yang bisa diunduh dari Hublot Store.

Spesifikasi Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition

Di sektor spesifikasi, Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition juga masih sama dengan versi orisinilnya. Jam tangan pintar ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 3100, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Jam tangan pintar ini juga tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 30 meter.

Harga Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition

Hublot Big Bang E UEFA Champions League Edition sudah tersedia dan dijual dengan harga US$7000. Jam tangan ini tersedia terbatas hanya 500 unit di seluruh dunia.

Verified by MonsterInsights