Dell UltraSharp 34 Curved USB-C: Monitor Lengkung 4K dengan USB-C dan Fitur Picture-in-Picture

Menemani kehadiran Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor, Dell turut memperkenalkan monitor UltraSharp 34 Curved USB-C Hub. Bedanya, Dell UltraSharp 34 Curved USB-C hadir dengan panel layar lengkung dengan rasio aspek 21:9.

svg%3E

Fitur Dell UltraSharp 34 Curved USB-C

Dell UltraSharp 34 Curved USB-C membawa panel layar lengkung dengan kurvatur 3800R berukuran 34 inci yang resolusinya 3440 x 1440 pixel. Akurasi warna menjadi salah satu fitur jagoan dari monitor ini. Menurut Dell, UltraSharp 34 Curved USB-C telah mendukung standar cakupan warna sRGB 99%, 99% Rec.709, dan DCI-P3 95%. Jadi, bisa diandalkan untuk kebutuhan penciptaan konten seperti penyuntingan foto dan video.

Di sektor konektivitas, Dell UltraSharp 34 Curved USB-C membawa port USB-C dengan dukungan fitur Power Delivery (PD) 90W. Lewat port konektivitas yang dibawanya monitor ini juga mendukung satu fitur unik yaitu bisa terhubung langsung ke dua perangkat PC bersamaan.

Kemudian, output gambar dari masing-masing PC tersebut bisa ditampilkan di satu layar Dell UltraSharp 34 Curved USB-C lewat fitur Picture-in-Picture. Pengguna juga bisa menggunakan kedua PC yang terhubung ke monitor ini dengan satu mouse dan keyboard saja. Sangat cocok untuk para pengguna yang sering melakukan mulitasking menggunakan dua perangkat PC.

Harga Dell UltraSharp 34 Curved USB-C

Dell UltraSharp 34 Curved USB-C Hub akan mulai tersedia di pasaran bulan Oktober 2020. Harga Dell UltraSharp 34 Curved USB-C Hub US$800 atau sekitar 11 jutaam Rupiah.

Verified by MonsterInsights