Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor: Monitor 4K Kelas Profesional Pertama Di Dunia dengan Teknologi Mini-LED 2000 Zona

Lini produk monitor kelas profesional dari Dell bertambah. Dell mengumumkan kehadiran monitor UltraSharp 32 HDR PremierColor (UP3221Q). Lewat fitur dan teknologi yang dibawanya, monitor 32 inci ini bisa menjadi pesaing ketat Apple Pro Display.

svg%3E

Fitur Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor

Menurut Dell, Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor adalah monitor 4K pertama di dunia untuk kelas profesional yang mengusung teknologi mini-LED 2000 zona. Seperti TV dengan teknologi mini-LED yang sama, monitor ini juga menawarkan tingkat kontras warna yang lebih tinggi dan warna hitam yang lebih pekat.

svg%3E

Selain resolusi 4K dan teknologi panel mini-LED yang diunggulkannya, akurasi warna monitor ini juga sangat akurat. Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor mendukung standar warna DCI-P3 98% dan VESA DisplayHDR 1000 dengan tingkat kecerahan layar hingga 1000 nits. Jadi, warna yang tersaji di panelnya akan sangat akurat. Sangat ideal untuk konten kreator, desainer ataupun penyunting video dan foto profesional.

svg%3E

Sebagai monitor kelas profesional Dell turut melengkapinya dengan colorimeter Calman Powered. Dengan alat kalibrasi warna terintegrasi tersebut kalibrasi warna monitor ini bisa langsung dilakukan tanpa perlu terhubung ke PC atau laptop. Untuk fitur lain, Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor telah dilengkapi DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, dan dua port Thunderbolt 3.

Harga Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor

Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor akan mulai tersedia di pasaran bulan November 2020. Harga Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor US$4999.

Verified by MonsterInsights