Sony Wena 3: Strap Canggih Untuk Ubah Jam Tangan Analog Menjadi Jam Tangan Pintar

Di tahun lalu Sony meluncurkan Wena 3. Ini adalah strap pintar untuk mengubah jam tangan analog atau digital menjadi jam tangan pintar.

svg%3E

Desain Sony Wena 3

Sony Wena 3 hadir dengan model rantai stainless steel SUS316L. Pilihan warnanya ada dua yaitu silver dan hitam. Untuk model dengan bahan kulit asli ataupun karet silikon juga tersedia. Untuk menemani Anda di segala kondisi Sony Wena 3 telah dirancang tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, aman untuk diajak berenang.

Fitur Sony Wena 3

Dibandingkan versi orisinilnya, Wena 3 membawa sederetan pembaruan. Pertama, dimensi layarnya diperbesar. Layarnya ini bisa menampilkan notifikasi dari ponsel, alarm dan timer.

Pembaruan selanjutnya adalah dukungan asisten virtual. Sony Wena 3 mendukung asisten virtual Alexa. Sony juga melengkapinya dengan mikrofon terintegrasi. Jadi, pengguna bisa berinteraksi dengan Alexa lewat perintah suara.

svg%3E

Di Sony Wena 3 kini juga tersedia sensor pemantau detak jantung. Bahkan, sensor pemantau detak jantungnya tersebut bisa mengukur dan mengkalkulasi kadar oksigen dalam darah. Untuk fitur kebugaran, Sony Wena 3 bisa menghitung jumlah langkah kaki, memantau pola tidur, bisa mengukur tingkat stres, dan waktu pemulihan tubuh setelah melakukan aktivitas olahraga.

Daya tahan baterainya juga tahan lama. Untuk sekali isi ulang, baterainya bisa digunakan hingga sekitar 7 hari.

Harga Sony Wena 3

Sony Wena 3 akan tersedia di pasaran Jepang bulan November 2020. Harga Sony Wena 3 mulai dari US$253.

Verified by MonsterInsights