Fossil Gen 5E: Harga Lebih Murah, Tersedia dengan Ukuran 42mm

Fossil mengumumkan jam tangan pintar Gen 5E. Jam tangan dengan sistem operasi Wear OS teranyarnya ini adalah versi hemat dari Fossil Gen 5 yang diumumkan tahun 2019 lalu.

svg%3E

Desain Fossil Gen 5E

Di sektor desain Fossil Gen 5E berbeda dengan Fossil Gen 5. Perbedaan paling mencolok di Fossil Gen 5E hanya tersedia satu tombol di samping kanan bodinya.

Perbedaan lain di pilihan ukurannya. Untuk model wanita Fossil Gen 5E ukuran casenya 42mm dengan lebar strap 18mm. Lebih kecil jika dibandingkan Fossil Gen 5 yang dimensi bodinya 44m dengan strap 22mm. Untuk model pria hanya tersedia dengan dimensi case 44mm dan strap berukuran 22mm.

Spesifikasi Fossil Gen 5E

Fossil Gen 5E membawa panel layar sentuh 1,9 inci yang resolusinya 390 x 390 pixel. Untuk spesifikasi Fossil Gen 5E dan Gen 5 sama. Fossil Gen 5E diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 3100, RAM 1GB dan memori internal 4GB. Memori internalnya ini lebih kecil jika dibandingkan Fossil Gen 5 yang 8GB.

Untuk fitur lain, Fossil Gen 5E juga tetap dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung, GPS, akselorometer, sensor giroskop, dan rancangan tahan air dengan standar 3 ATM. Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi NFC, speaker serta mikrofon untuk menjawab dan melakukan panggilan telepon.

Harga Fossil Gen 5E

Fossil Gen 5E dijual dengan harga mulai dari US$249. Harganya ini lebih murah jika dibandingkan Fossil Gen 5 yang harganya US$295.

Verified by MonsterInsights