Philips UV-C: Lampu Meja dengan Teknologi UV Untuk Membersihkan Rumah dari Virus dan Bakteri

Menjaga kebersihan sangat penting di masa pandemi COVID-19. Untuk mempermudah menjaga kebersihan khususnya di rumah, Signify memperkenalkan lampu meja canggih Philips UV-C.

svg%3E

Fitur Philips UV-C

Philips UV-C adalah lampu meja desinfeksi yang mampu secara efektif membunuh virus dan bakteri. Sesuai namanya lampu meja ini mengusung teknologi paparan sinar UV-C untuk membunuh virus dan bakter.

Mengingat paparan sinar UV-C dapat berbahaya untuk mata dan kulit, panduan suara bawaan pada lampu tidak hanya meminta pengguna untuk meninggalkan ruangan sebelum lampu menyala, namun Signify juga menambahkan perlindungan ekstra pada lampu meja tersebut dengan sensor terintegrasi yang mendeteksi gerakan dari manusia, dan langsung mematikan lampu jika terdeteksi adanya gerakan.

svg%3E

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya tak terlihat di rumah dalam hitungan menit. Rahasianya, desinfeksi Philips UV-C menggunakan dosis yang melebihi dosis yang diperlukan untuk menonaktifkan sebagian besar kuman yang telah diuji terhadap paparan sinar UV-C2.

Seluruh bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini merespon iradiasi UV-C. Dalam pengujian laboratorium, lampu UV-C Signify menonaktifkan 99% virus SARS-CoV-2 dengan waktu paparan 6 detik pada permukaan.

svg%3E

Waktu untuk mendesinfeksi ruangan di rumah tergantung pada ukuran ruangan dan jenis permukaan atau benda-benda yang ada di ruangan. Misalnya, ruang tamu dengan ukuran sedang membutuhkan sekitar 45 menit paparan sinar untuk dibersihkan, kamar tidur membutuhkan 30 menit dan kamar mandi biasa 15 menit. Untuk memastikan ruang tersebut didesinfeksi secara efektif, lampu meja

Harga Philips UV-C

Philips UV-C saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui toko ritel dan platform e-commerce dengan harga Rp1.299.000. Selengkapnya bisa cek tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights