[Teaser] Siap Meluncur di Indonesia, realme 7 Pro Andalkan Teknologi 65W SuperDart Charge

realme kembali menyiapkan satu lagi amunisi baru untuk menggempur pasar Indonesia. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (5/10), realme memastikan bahwa realme 7 Pro siap meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat. Apa yang membedakan smartphone ini dengan duo realme 7 dan realme 7i?

Bocoran spesifikasi dan fitur realme 7 Pro

svg%3E

Sama seperti produk realme sebelumnya yang mengusung kata ‘Pro’, realme 7 Pro juga membawa fitur canggih yang biasanya hanya ditemukan pada perangkat flagship mereka. Menurut realme, realme 7 Pro hadir dengan teknologi pengisi daya super cepat, 65W SuperDart Charge, yang sekaligus menjadikannya sebagai charging paling kencang di seluruh seri produk realme.

“Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka kami, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka kami. Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Menurut realme, dengan teknologi 65W SuperDart Charge, pengguna bisa melakukan charge dan refresh dengan meluangkan waktu sejenak selama 3 menit lalu kembali beraktivitas di tengah-tengah kesibukannya. Cocok untuk pengguna dengan jadwal yang begitu padat dan tidak memiliki banyak waktu luang.

Selain itu, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64 MP Quad Camera dengan Sony IMX682, dan dilengkapi tiga filter malam yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Yang tidak kalah menggirukan, smartphone ini dipersenjatai In-Display Selfie Camera dengan resolusi 32 MP.

Smartphone dengan layar Super AMOLED 6,4 inci Ultra Smooth Display 90Hz ini telah lulus verifikasi TUV Rheinland Smartphone Realibility. realme juga kembali membenamkan teknologi NFC yang kabarnya dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia.

Tanggal peluncuran realme 7 Pro

realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober 2020 dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Di tanggal yang sama, realme juga akan memperkenalkan anggota C-series terbaru mereka yang untuk pertama kalinya hadir dengan RAM 6 GB dan storage internal 256 GB, yakni realme C17.

Verified by MonsterInsights