Grado GT220: Earbuds Nirkabel Perdana Grado, Waktu Guna Hingga 36 Jam

Pabrikan headphone asal New York, Grado, populer dengan koleksi headphone besutannya yang mengusung material kayu dan dibuat secara buatan tangan. Tapi, kini Grado resmi meramaikan segmen earbuds nirkabel lewat produk perdananya yang diberi nama Grado GT220.

svg%3E

Desain Grado GT220

svg%3E

Grado GT220 tidak dibuat dari kayu seperti produk headphone Grado yang lain. Earbuds nirkabel perdananya ini hadir dengan bodi plastik dengan rancangan “twist-to-lock”. Berkat rancangannya tersebut Grado GTT220 diklaim mampu terpasang sempurna di telinga tanpa mudah terlepas. Bobot earbuds nirkabel ini juga sangat ringan, hanya sekitar 5 gram.

Fitur Grado GT220

Seperti koleksi headphone Grado, kualitas suara menjadi salah satu keunggulannya. Headphone ini diklaim mampu menghadirkan suara yang sangat natural di respon frekuensi 20Hz hingga 20KHz. Earbuds nirkabel ini juga mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 dan streaming audio resolusi tinggi dengan codec aptX/AAC. Tidak hanya itu saja, Grado GT220 juga mendukung fitur asisten suara Siri atau Google Assistant.

svg%3E

Untuk baterainya Grado GT220 membawa baterai 50mAh yang bisa digunakan hingga 6 jam. Dengan bantuan case pelindungnya earbuds nirkabel ini bisa digunakan hingga sekitar 36 jam. Case pelindungnya tersebut juga telah dilengkapi dengan USB-C dan mendukung fitur isi ulang nirkabel dengan standar Qi Wireless.

Harga Grado GT220

Grado GT220 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$260. Berminat?

Verified by MonsterInsights