Quantcast
Gadget GuideGame RoomKomputerLaptopLaptop GamingPromo

MSI Gelar Promo “Play It Smart” Sepanjang Bulan Oktober 2020

Guna menghadirkan keceriaan saat beraktivitas di rumah, MSI mengadakan promosi yang menawarkan berbagai hadiah eksklusif untuk setiap pembelian laptop MSI model tertentu. Promosi yang mengusung tema “Play It Smart” ini akan berlangsung pada tanggal 1 – 31 Oktober 2020.

msi play it smart 2020

“Promosi Play It Smart sengaja kami adakan agar MSI bisa semakin dekat dengan konsumen. Melalui promosi Play It Smart ini, kami membagikan hadiah ekslusif MSI yang tidak dijual di pasaran secara gratis untuk setiap pembelian laptop MSI model tertentu”, jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

msi play it smart promo

Pada promosi kali ini, setiap pembelian Modern 14 B10R dan GF63 Thin 10SCSR akan mendapatkan hoodie eksklusif MSI, sementara untuk pembelian laptop content creation MSI Prestige 14 A10RAS dan Creator 17 A10SFS akan mendapatkan tumbler dan hoodie MSI. Tak hanya itu, apabila Anda lebih memilih untuk membeli GS66 Stealth, GS75 Stealth, atau GS66 Raider model tertentu, Anda juga akan mendapatkan Steam Wallet senilai USD30.

msi play it smart promo 2

Promosi ini berlangsung selama bulan Oktober 2020 dengan batas akhir klaim hadiah hingga 15 November 2020. Syarat dan ketentuan promosi ini adalah sebagai berikut:
1.Membeli satu atau lebih laptop MSI model tertentu yang termasuk dalam promosi Play It Smart dari partner MSI yang terdaftar di wilayah tertentu selama periode 1– 31 Oktober 2020.

2.Registrasikan produk yang Anda beli sebagai MSI member di https://register.msi.com/home/login dan pilih promosi “Play It Smart”.

3.Sertakan bukti pembelian/invoice untuk keperluan verifikasi yang mencantumkan nama model produk, tanggal invoice (dalam periode 1 – 31 Oktober 2020), dan nama toko/vendor .

4.Setujui Syarat dan Ketentuan Event untuk menyelesaikan registrasi produk dan tunggu proses review dari MSI atas pengajuan Anda.

5.Hadiah Steam Wallet Voucher akan dikirimkan ke email dan untuk hadiah lainnya akan dikirimkan ke lokasi Anda setelah proses verifikasi selesai mulai dari tanggal 20 November 2020.

6.Promosi ini hanya berlaku di Indonesia.

7.Promosi berlaku selama persediaan masih ada (persediaan terbatas).

8.MSI berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Informasi lebih lengkap silakan kunjungi:

Sedangkan bagi yang ingin membeli laptop MSI dari mitra resmi, bisa mengunjungi:
MSI Official Online Store :
Offline Dealer Resmi MSI : https://msi.gm/offlinedealer
Blibli :
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/discovery/msi-play-it-smart
Lazada :
Bukalapak : http://msi.gm/bukalapakplayitsmart
Pemmz : https://www.pemmz.com/promo/msi-play-it-smart

Back to top button