Mercedes Benz Jadi Mitra Otomotif Eksklusif untuk Acara League of Legends

Mercedes Benz mengumumkan bahwa brand otomotif mewah dari Jerman itu akan menjadi sponsor Trophy Ceremony, puncak kesuksesan olahraga untuk tim profesional LoL, di berbagai acara global.

svg%3E

LoL Esports World Championship 2020 edisi ke-10 atau disingkat 2020 Worlds, telah berlangsung di Shanghai mulai tanggal 25 September hingga 31 Oktober 2020. Acara turnamen E-sports global pertama yang diselenggarakan di China ini menandai awal kemitraan global antara riot Games dan Mercedes Benz.

Selain itu, juga diumumkan kemitraan Preview Event Worlds 2020, yagn diselenggarakan Riot Games dari Los Angeles. Mercedes-Benz kini telah menjadi mitra otomotif eksklusif dari tiga event global League of Legends; Mid-Season Invitational, Worlds, dan ALl-Star Event. Melalui kegiatan ini, mereka juga membawa dukungan untuk Chinese League of Legends yagn disebut LPL ke tingkat global.

Mercedes-Benz akan memulai kemitraan dengan motto “Ikon dari genrasi baru” dan melihat kembali sepuluh tahun perjalanan League of Legeends Esport World Championship. Mercedes-Benz menggarisbawahi gagasan komunitas sebagai agasan utama pada awal Worlds dimulai. Selama cara tersebut, Riot Games merilis Hextech CHests dengan merek Mercedes-Benz. Ini adalah kotak kejutan virtual berisi hal-hal yang dicari pemain di dalam game.

Mercedes-Benz juga telah merencanakan kegiatan seru dengan pendekatan kreatif dan inovatif untuk menyediakan konten eksklusif selama Worlds berlangsung, membawa segmen siaran baru di acara global game terbesar di dunia, serta memberikan penghormatan pada esports, dengan integrasi dan aktivitas komunikasi kreatif.

 

 

Verified by MonsterInsights