Marshall Major IV: Bluetooth Headphone dengan Baterai 80 Jam dan Dukungan Wireless Charging

Brand yang cukup populer di ranah audio, Marshall, mengumumkan kehadiran headphone nirkabel terbarunya yang diberi nama Marshall Major IV. Selain menjanjikan kualitas audio yang mumpuni, perangkat berbasis Bluetooth ini juga menjadikan sektor baterai dan kemampuan charging sebagai nilai jual utamanya.

Spesifikasi Mashall Major IV

svg%3E

Salah satu peningkatan paling signifikan yang ditawarkan oleh Marshall Major IV dibanding generasi sebelumnya ada pada daya tahan baterainya. Menurut Marshall, Major IV dibekali baterai dengan daya tahan mencapai lebih dari 80 jam, atau 20 jam lebih baik dibanding pendahulunya yang punya baterai 60 jam.

Bukan cuma itu, Marshall Major IV mengandalkan kemampuan fast charging yang diklaim mampu memberikan durasi pemakaian hingga 15 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit melalui port USB Type-C. Headphone ini juga memiliki fitur wireless charging yang bisa diaktifkan dengan cara meletakkan charger ke ear cup sebelah kanan. Meski begitu, dalam paket penjualannya Marshall tidak menyediakan wireless charger.

Dari segi desain, Marshall Major IV masih menyajikan konsep klasik yang identik dengan perangkat audio garapan Marshall sebelumnya. Pengguna akan kembali menemukan perpaduan warna hitam dan aksen gold, serta knob multi-directional yang berfungsi untuk play/pause, ganti lagu, mengatur volume, serta menjawab panggilan telepon.

svg%3E

Untuk urusan audio, Marshall membenamkan 40mm dynamic driver yang dijanjikan mampu menghasilkan suara bass bertenaga, mid yang smooth, serta treble yang jernih. Penawaran yang di atas kertas cukup ideal untuk para penikmat audio dengan berbagai genre lagu.

Harga Marshall Major IV

Marshall Major IV saat ini sudah masuk tahap pre-order dan bisa dipesan melalui website resmi Marshall dengan jadwal pengiriman pada 14 Oktober 2020 mendatang. Bagi yang berminat, Marshall Major IV dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights