Quantcast
e-commerce

Shopee dan Xiaomi Gelar Super Brand Day dengan Beragam Bonus Menarik

Shopee mengumumkan kolaborasinya dengan Xiaomi untuk menghadirkan Super Brand Day Xiaomi sebagai bagian dari 10.10 Brands Festival. Dalam kampanye belanja online terbesar ini, pengguna Shopee yang ingin membeli produk-produk Xiaomi disuguhkan banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Shopee Super Brand Day Xiaomi

Gelaran Super Brand Day merupakan salah satu upaya Xiaomi dan Shopee untuk memberikan akses mudah belanja online, khususnya produk elektronik, di tengah situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dengan memiliki gadget terbaru, tentunya masyarakat diharapkan bisa tetap produktif dan kreatif di rumah.

“Untuk dapat menunjang kebutuhan para pengguna yang ingin upgrade ataupun mencari gadget terbaru dengan penawaran menarik, Shopee bekerjasama dengan Xiaomi menghadirkan Super Brand Day Xiaomi dalam semarak kampanye 10.10 Brands Festival dalam konsep MALL Jaman Now,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Berikut beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan melalui Xiaomi Official Shop di Shopee Mall:

  • Deals of The Day: Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik untuk produk Xiaomi In-Ear Headphones, Xiaomi Redmi 9, dan Redmi Note 9 Pro.
  • Free Gift: Untuk pembelian Redmi 9 dan Redmi Note 9 Pro, konsumen akan mendapatkan gratis In-Ear Headphones Xiaomi.
  • Kombo Hemat: Beli smartphone dapat aksesoris dengan diskon hingga 30 persen.
  • Koleksi Pilihan: Ada penawaran menarik untuk Redmi Series dengan diskon hingga 300 ribu, Gadget diskon hingga Rp 1 Juta dan juga Mi Ecosystem dengan diskon hingga 30 persen.
  • Shopee Potong: Dengan memainkan Shopee Games Shopee Potong, pengguna juga berkesempatan memenangkan produk Xiaomi Mi Wireless Powerbank.
  • Penawaran dan Program Menarik Kampanye 10.10 Brands Festival: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Xiaomi dengan konsep ‘MALL Jaman Now’, dan mendapatkan penawaran-penawaran serta program inovatif menarik seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman.

Bagi yang berminat, Super Brand Day Xiaomi di Shopee akan dimulai pada tanggal 25 September 2020. Langsung saja kunjungi Xiaomi Official Shop di Shopee Mall.

Back to top button