Dijual 1,99 Juta Rupiah, Fujifilm SQ1 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diumumkan di Jepang pertengahan bulan September lalu, Fujifilm SQ1 kini resmi tersedia di Indonesia. Kamera instan analog teranyar Fujifilm ini menambah jajaran produk kamera instax berbentuk persegi lainnya dari Fujifilm.

svg%3E

”FUJIFILM melalui peluncuran instax SQUARE SQ1 berkomitmen untuk terus mendukung para pecinta instax dan generasi muda di Indonesia agar bersemangat dalam berkarya dan berekpresi dimanapun mereka berada sekalipun di saat mereka harus tetap berada dan beraktivitas di rumah saja.” ujarJohanes J. Rampi – General Manager Electronic Imaging Division & Consumer Printing Departement PT FUJIFILM Indonesia.

Fitur Fujifilm SQ1

Hadir dengan bodi yang ringan, desain unik serta cetakan instan format persegi dengan kertas film Instax Square. Instax SQUARE SQ1 memperkenalkan desain persegi minimalis yang ramah pengguna serta dua fitur utama termasuk ‘Pencahayaan Otomatis’ (automatic exposure) dan ‘Mode Swafoto Sekali Sentuh’ (One-Touch Selfie Mode). Jajaran kamera Instax SQUARE ini tersedia dalam tiga warna cerah yang cocok menggambarkan persona anak muda masa kini yaitu warna Terracotta Orange, Glacier Blue, dan Chalk White.

Harga Instax Square SQ1

Instax SQUARE SQ1 akan tersedia di Indonesia serentak di semua platform online dan offline mulai tanggal 1 Oktober 2020. Walau begitu, Fujifilm sudah membuka pre-order Instax SQUARE SQ1yang berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 September 2020 khusus di e-commerce Shopee dengan paket bundling yang harganya 1,99 Juta Rupiah. Paket ini terdiri dari kamera instax SQUARE SQ1, camera case dan 3 instax Film.

Verified by MonsterInsights