Jenius Kini Bisa Top-UP BNI TapCash

Mendorong adaptasi transaksi non-tunai di Indonesia, PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) resmi melakukan kerjasama.

svg%3E

Kolaborasi antar bank dengan keunggulan layanan digital ini diwujudkan dengan hadirnya fitur top-up atau atau isi ulang kartu BNI TapCash melalui aplikasi Jenius. Kerjasama ini diharapkan akan semakin melengkapi pelayanan non-tunai di Indonesia untuk nasabah BNI TapCash, pengguna Jenius, maupun yang belum menggunakan keduanya.

Bisa Top-Up mulai 10 Ribu Rupiah

Melalui aplikasi Jenius di ponsel, masyarakat kini bisa melakukan isi ulang saldo BNI TapCash dimulai dari Rp 10.000 hingga Rp1.500.000. Sesuai ketentuan regulator, batas maksimum saldo uang elektronik berbasis kartu, salah satunya TapCash adalah sebesar Rp 2 juta. Pastikan juga ponsel Anda sudah mendukung fitur NFC untuk menggunakan layanan ini.

Selain menambahkan fitur top up TapCash melalui Aplikasi Jenius, kolaborasi ini juga memperkenalkan Kartu BNI TapCash Edisi Jenius. Kartu BNI TapCash ini hadir dengan desain dan karakter unik khas Jenius.

Kartu TapCash sendiri sudah dapat digunakan untuk pembayaran transportasi umum seperti Commuterline, TransJakarta, MRT, LRT, Railink, dan Kapal Penyeberangan, pembayaran tol dan parkir, hingga transaksi di berbagai toko retail BNI seperti restoran, bioskop, dan mini market. Sebelumnya, Kartu TapCash juga dapat diisi ulang melalui channel BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, ATM BNI, Agen46, hingga e-Commerce dan toko retail seperti mini market.

Verified by MonsterInsights