Elgato Ring Light: Solusi Pencahayaan Terang dan Merata untuk Konten Kreator

Elgato mengumumkan Ring Light. Aksesoris ini adalah solusi pencahayaan yang diciptakan khusus untuk para kreator yang gemar membuat konten vlog atau melakukan siaran langsung.

svg%3E

Desain Elgato Ring Light

Elgato Ring Light hadir dengan dimensi yang cukup besar. Diameternya berukuran 17 inci dengan teknologi pencahayaan yang mengandalkan teknologi LED dari pabrikan OSRAM. Teknologi LED ini bisa menghasilkan pencahayaan yang sangat terang dan lebih hemat daya.

Menurut Elgato, Ring Light juga telah dilengkapi dengan dua lapis diffuser. Diffuser tersebut berguna agar output cahayanya lebih lembut, merata dan terlihat natural. Mirip Ring Light sekelas foto studio.

Fitur Elgato Ring Light

Fitur Elgato Ring Light juga sangat menarik. Untuk tingkat pencahayaan Elgato Ring Light bisa diatur hingga tingkat pencahayaan 2500 Lumens. Temperatur warna output cahayanya juga bisa diatur dari 2900K hingga 7000K.

svg%3E

Semua pengaturannya ini bisa melalui aplikasi pendukungnya yang tersedia untuk iPhone dan smartpone Android. Atau, bisa juga lewat Elgato Command Centre di PC atau Mac.

Sebagai pelengkapnya Elgato Ring Light langsung dilengkapi dengan dudukan untuk memasang kamera atau smartphone. Selain itu, Ring Light juga kompatibel dengan Elgato Stream Deck dan dilengkapi tiang yang bisa diatur tinggi rendahnya dengan mudah.

Harga Elgato Ring Light

Elgato Ring Light saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$199.99 atau sekitar 2,9 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights