Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Nokia Power Earbuds Lite: TWS Anti Air dengan Bluetooth 5.0 dan Baterai 35 Jam



HMD Global melalui brand Nokia memperkenalkan produk terbarunya yang kali ini datang dari ranah audio. Perangkat bernama Nokia Power Earbuds Lite ini merupakan TWS versi yang lebih kecil dari Power Earbuds yang tetap dibekali sederet fitur menarik. Bukan cuma itu, HMD Global juga berencana menjualnya dengan harga yang kompetitif. Seperti apa?

Spesifikasi dan harga Nokia Power Earbuds Lite

Nokia Power Earbuds Lite

Nokia Power Earbuds Lite hadir dengan bodi anti air yang memiliki rating IPX7. Itu artinya, TWS ini dapat bertahan ketika tenggelam hingga kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit. Yang menarik, meski dirancang sebagai versi Lite, HMD Global tetap membenamkan fitur serupa dengan versi standarnya seperti koneksi Bluetooth 5.0 dan Graphene Driver 6mm.

Salah satu perbedaan spesifikasi yang paling mencolok justru datang dari sektor baterai. Jika Nokia Power Earbuds memiliki casing dengan baterai 3.000 mAh, versi Lite ini hanya membawa casing dengan baterai 600 mAh saja. Meski begitu, kapasitas yang lebih kecil tersebut tetap memungkinkan pengguna mengisi daya Power Earbuds Lite selama 6 kali dengan total waktu pemakaian selama 35 jam.

K413 728 yangcanggih

Nokia Power Earbuds Lite tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Charcoal, Fjord, dan Snow. Bagi yang berminat, Nokia Power Earbuds Lite akan dijual secara global mulai Oktober 2020 mendatang dengan harga US$70 atau sekitar 1 juta rupiah.

Juga luncurkan Nokia Portable Wireless Speaker

Nokia Portable Wireless Speaker

Selain Power Earbuds Lite, HMD Global juga mengumumkan satu produk lainnya dari kategori audio yaitu Nokia Portable Wireless Speaker. Sesuai namanya, ini adalah speaker nirkabel yang mudah untuk dibawa bepergian. Nilai jual utamanya antara lain koneksi Bluetooth 5.0, daya tahan baterai hingga 4 jam, serta microphone.

Nokia Portable Wireless Speaker dibekali driver berukuran 43mm. Satu fitur menarik lainnya adalah kemampuan untuk menghubungkan dua buah Nokia Portable Wireless Speaker untuk menghasilkan audio dalam format stereo. Bagi yang berminat, Nokia Portable Wireless Speaker akan dijual ke pasaran mulai November 2020 dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 600 ribu rupiah.

More Stories
amazfit bip 1
Amazfit BIP: Desain Mirip Apple Watch, Fitur Lebih Lengkap