Logitech MX Anywhere 3: Dilengkapi Tombol Pintas untuk Mengatur Kamera dan Mikrofon

Melanjutkan sukses Logitech MX Anywere 2s, Logitech kini mengumumkan penerusnya yaitu MX Anywhere 3. Tidak hanya membawa pembaruan desain, mouse ini juga didukung sederetan fitur baru yang semakin mumpuni untuk mendukun produktivitas.

svg%3E

Desain Logitech MX Anywhere 3

Desain Logitech MX Anywhere 3 berbeda dengan Logitech MX Anywhere 2s. Walau begitu dimensi keduanya masih sama. Di Logitech MX Anywhere 3 pengguna kini bisa menmukan rancangan silikon grip baru di samping bodinya. Ergonominya juga lebih baik dengan lekukan bodi yang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan Logitech MX Anywhere 2s.

svg%3E

Pembaruan lain kemudian terlihat di port konektivitas. Logitech MX Anywhere 3 kini dilengkapi port USB-C menggantikan port micro USB di Logitech MX Anywhere 2s.

Fitur Logitech MX Anywhere 3

Ada cukup banyak fitur baru yang dibawa Logitech MX Anywhere 3. Pertama, Logitech MX Anywhere hadir dengan scroll wheel MagSpeed elektromagnetik yang bisa menggulirkan tampilan di layar dengan sangat cepat dan presisi. Logitech MX Anywhere 3 juga dilengkapi sensor dengan teknologi 4000 DPI Darkfield. Sensornya ini memungkinkan Logitech MX Anywhere 3 bisa digunakan di segala permukaan bidang datar.

svg%3E

Kemudian, dua tombol di samping bodi Logitech MX Anywhere 3 kini juga bisa diatur fungsinya. Lewat aplikasi Logitech Option Software pengguna bisa mengatur kedua fungsi tombol tersebut, termasuk membuat tombol pintas hingga mengendalikan kamera dan mikrofon untuk mendukung konferensi video di Zoom, Google Meet atau Microsoft Team. Cocok untuk mendukung produktivitas di masa pandemi ini saat harus bekerja di rumah saja.

Terakhir adalah daya tahan baterainya. Untuk sekali isi ulang Logitech MX Anywhere 3 bisa digunakan hingga sekitar 70 hari.

Harga Logitech MX Anywhere 3

Logitech MX Anywhere 3 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$79.

Verified by MonsterInsights