Polaroid Now – The Mandalorian: Kamera Instan Edisi Khusus Untuk Penggemar Star Wars

Dipersembahkan untuk para penggemar Star Wars, Polaroid menggandeng Disnye dan LucasFilm merilis kamera instan Polaroid Now – The Mandalorian. Kamera instan edisi khusus untuk para kolektor ini membawa tema dari film seri Star Wars The Mandalorian.

svg%3E

Desain Polaroid Now – The Mandalorian

svg%3E

Kamera instan Polaroid Now – The Mandalorian ini sangat keren. Warna, tekstur dan emblem yang ada di bodinya semua terinspirasi dari armor The Mandalorian. Sebagai pelengkapnya Polaroid juga merilis kertas film Polaroid i-Type ekslusif yang juga bertemakan Mandalorian dengan beragam pilihan warna bingkai yang sangat unik.

svg%3E

Fitur Polaroid Now – The Mandalorian

svg%3E

Untuk fitur dan spesifikasi Polaroid Now – The Mandalorian masih sama seperti versi orisinilnya. Termasuk, sistem autofocus yang lebih konsisten di segala kondisi pemotretan, mendukung fitur double exposure, selfie-timer, dan baterai isi ulang 750 mAh yang bisa bisa digunakan hingga 15 kali jepretan foto untuk sekali isi ulang baterai. Sementara, untuk film yang bisa digunakan selain Polaroid i-Type kamera ini juga bisa menggunakan film Polaroid 600.

svg%3E

Harga Polaroid Now – The Mandalorian

Polaroid Now – The Mandalorian saat ini sudah bisa dipesan melalui situs Polaroid. Walau termasuk edisi khusus Polaroid tidak mengumumkan lebih lanjut apakah kamera ini tersedia dalam jumlah terbatas atau tidak. Menariknya, harga Polaroid Now – The Mandalorian US$120, hanya terpaut US$20 saja dari versi orisinilnya. Untuk film i-Type dengan tema Mandalorian harganya US$18. Berminat?

Verified by MonsterInsights