TicWatch GTX: Jam Tangan Pintar Paling Murah dari Mobvoi

Jam tangan pintar, TicWatch, dari pabrikan Mobvoi kembali bertambah. Jam tangan pintar terbarunya ini diberi nama TicWatch GTX. Keunggulan dari Mobvoic TicWatch GTX ada di fiturnya yang lengkap dan harga jual yang murah.

svg%3E

Desain Mobvoic TicWatch GTX

Mobvoi TicWatch GTX hadir dengan layar bulat. Dimensi bodinya cukup bongsor yakni sekitar 48mm. Jadi, akan lebih cocok digunakan untuk para pria. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IP68.

Dijual dengan harga murah panel layar Mobvoi TicWatch GTX belum mengusung teknologi layar AMOLED. Layarnya mengusung panel TFT dengan ukuran 1.28 inci yang resolusinya 240 x 240 pixel.

Fitur Mobvoi TicWatch GTX

Kompromi lain dari Mobvoi TicWatch GTX ada di sistem operasinya. Mobvoi TicWatch GTX tidak menjalankan sistem operasi Wear OS seperti saudaranya yang lain. Gantinya, Mobvoi melengkapinya dengan sistem operasi racikannya sendiri yang diberi nama Realtime OS.

Jam tangan pintar ini juga belum dilengkapi dengan GPS dan WiFi. Untuk konektivitas hanya tersedia dukungan Bluetooth saja.
Tapi, untunglah fitur yang dibawanya termasuk lengkap di kelas harganya. Fitur pemantau kebugaran, detak jantung dan pola tidur didukung jam tangan pintar ini. Mode olahraga tersedia 14 opsi, termasuk berenang, bersepeda, lari hingga Yoga.

Baterainya juga sangat tahan lama. Mobvoi TicWatch GTX menjanjikan waktu guna hingga sepuluh hari di mode Power Saving. Untuk penggunaan sehari-hari dengan memanfaatkan fitur-fitur pintar yang dibawanya, baterainya masih bisa diandalkan hingga sekitar tujuh hari. Lebih tahan lama jika dibandingkan jam tangan Mobvoi TicWatch lain yang menjalankan Wear OS dengan daya tahan baterai rata-rata sekitar dua hari saja.

Harga Mobvoi TicWatch GTX

Mobvoi TicWatch GTX saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$59.99 atau sekitar 800 ribuan Rupiah. Paling murah diantaran jam tangan pintar Mobvoi yang lain.

Verified by MonsterInsights