Dijual 23 Jutaan Rupiah, Lenovo ThinkBook Plus Resmi Hadir di Indonesia

Melengkapi lini ThinkBook di Indonesia, Lenovo mengumumkan ThinkBook Plus. Laptop untuk para pebisnis modern ini membawa desain yang sangat inovatif dengan teknologi layar ganda atau dual-screen untuk mendukung produktivitas.

“Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua. Memiliki tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena terintegrasi, kami yakin ThinkBook Plus tidak hanya meningkatkan efisiensi secara optimal, tetapi juga dapat mendefinisikan kembali arti produktivitas dan multitasking bagi generasi pekerja modern.” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

svg%3E

Fitur Lenovo ThinkBook Plus

Layar utama Lenovo ThinkBook Plus mengusung panel IPS 13.3 inci yang resolusinya Full HD. Sementara, layar keduanya yang ada di depan mengusung teknologi layar E-Ink yang berukuran 10.8 inci dengan dukungan fitur sentuhan.

svg%3E

Menurut Lenovo, di layar keduanya ini pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup. Layar e-Ink tersebut juga telah diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass NBT yang mampu memberikan ketahanan dari goresan.

Untuk spesifikasinya Lenovo ThinkBook Plus tersedia dengan dukungan prosesor Intel Core 10th gen, Intel Core i7 10510U, RAM 16GB dan ruang penyimpanan NVMe PCIe SSD yang kapasitasnya 512GB.

Harga Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp23.900.000. Untuk 50 pembeli pertama ThinkBook Plus akan memperoleh 1 (satu) unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai IDR 2,600,000 serta layanan garansi Premier Support selama 3 (tiga) tahun.

Verified by MonsterInsights