Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

WD My Passport SSD Resmi Hadir di Indonesia, Pilihan Kapasitas Hingga 2TB



Westerd Digital Corp. mengumumkan ketersediaan WD My Passport SSD di Indonesia. SSD eksternal ini bisa jadi solusi ruang penyimpanan untuk para pengguna yang mengincar kapasitas besar dan desain stylish.

WD My Passport SSD 1

Desain WD My Passport SSD

Desain WD My Passport SSD hadir dengan aksen gelombang dan sudut bodi yang membulat di tiap sisinya. Dengan begitu produk ini akan nyaman digenggam tangan dan pas untuk disimpan di tas atau saku.

Desainnya yang stylish juga didukung dengan beragam pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan gaya pengguna. Pilihan warnanya yaitu abu-abu, biru, merah, dan gold.

Fitur WD My Passport SSD

WD My Passport SSD membawa teknologi SSD NVMe dengan pilihan kapasitas 500GB, 1TB dan 2TB. Kinerjanya sangat cepat, dengan kecepatan baca hingga 1050MB/detik dan kecepatan tulis hingga 1000MB/detik. Ini menjadikannya sangat ideal untuk penyimpanan konten atau file yang berukuran besar. Cocok untuk para konten kreator.

elite dragonfly yangcanggih 728

Semua data yang tersimpan di SSD ini juga dijamin aman. Selain didukung rancangan bodi yang tahan banting, WD My Passport turut didukung fitur pengaman berbasis enkripsi 256-bit AES. Kemudahan lain, Western Digital juga menghadirkan software untuk mempermudah pengguna melakukan back-up ke layanan komputasi awan. Untuk konektivitasnya WD My Passport SSD membawa port USB 3.2 Gen-2 dengan kabel USB-CTM dan adaptor USB-A.

Harga WD My Passport SSD

WD My Passport SSD didukung oleh garansi terbatas lima tahun dan saat ini tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB dengan pilihan warna abu-abu di WD Official Store di Tokopedia. Untuk Kapasitas 2TB dan warna-warna lainnya akan tersedia menyusul pada akhir tahun ini. Harga WD My Passport SSD Rp1.899.000 untuk kapasitas 500GB, Rp2.999.000 untuk kapasitas 1TB, dan Rp6.299.000 untuk kapasitas 2TB.

More Stories
samsung level box mini
Samsung Level Box Mini: Lebih Kecil Tanpa Korbankan Kualitas Suara