Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

HP Omen Vector Wireless: Mouse Gaming dengan Kemampuan Charging Super Cepat



Setelah memperkenalkan Omen Vector versi wired beberapa waktu yang lalu, HP kali ini mengumumkan kehadiran mouse gaming terbarunya yang mengusung desain nirkabel alias wireless. Disebut Omen Vector Wireless, mouse tersebut dibekali baterai dengan daya tahan cukup oke dan dukungan fast charging melalui port USB Type-C.

Spesifikasi dan harga HP Omen Vector Wireless

HP OMEN Vector Wireless

HP Omen Vector Wireless merupakan mouse nirkabel yang mengandalkan 2.4GHz wireless receiver. Mouse ini dibekali sensor PixArt PAW3335 yang memiliki 16.000 DPI. Melalui software Command Center, gamer bisa mengatur sendiri sensitivitas sensor tersebut sesuai kebutuhan mulai dari 100 hingga 16.000. Lewat software yang sama pula gamer dapat mengutak-atik setiap tombol pada mouse serta efek dari lampu LED-nya.

Namun yang menjadi daya tarik utamanya adalah soal baterai dan kemampuan fast charging. HP mengklaim Omen Vector Wireless bisa digunakan selama 180 jam jika baterainya penuh. Waktu charging-nya tergolong super cepat. Hanya butuh waktu sekitar 90 menit untuk mengisi baterai hingga 100 persen.

Canggihnya lagi, hanya dengan charging selama 30 detik dapat membuat Omen Vector Wireless menyala selama 1 jam! Sementara charging 15 menit memungkinkan waktu penggunaan hingga 30 jam. Kemampuan charging yang luar biasa dan sangat ideal untuk gamer yang sedang terburu-buru dan harus segera kembali ke pertandingan.

K413 728 yangcanggih

HP Omen Vector Wireless menggunakan mechanical switch dari Omron, yang dijanjikan punya durabilitas tinggi hingga 50 juta klik. Bagi yang berminat, HP Omen Vector Wireless sudah mulai dijual ke pasaran global dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US$99.99 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

HP OMEN Space Wireless TKL Keyboard

HP OMEN Spacer Wireless TKL Keyboard

Selain Omen Vector Wireless, HP juga memperkenalkan satu produk lainnya yaitu OMEN Space Wireless TKL Keyboard. Sama seperti mouse pasangannya, keyboard ini juga didukung kemampuan fast charging yang memungkinkan gamer menggunakannya selama 6 jam hanya dengan mengisi daya selama 5 menit. Sementara saat baterainya penuh, OMEN Space Wireless TKL Keyboard bisa menyala selama 75 jam.

HP OMEN Space Wireless TKL mengandalkan switch Cherry MX Brown dengan response time 1ms dan memiliki diklaim kuat bertahan hingga 100 juta klik. Keyboard yang juga dibekali fitur 100 persen anti-ghosting ini dijual dengan harga US$159.99 atau sekitar 2,4 juta rupiah.

More Stories
Panasonic AC ECONAVI+Nanoe G launch 1
Panasonic Menghadirkan AC Sehat Pertama di Indonesia