Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Satechi Quatro: Powerbank yang Mendukung Pengisian Daya Nirkabel dan Dilengkapi Docking Apple Watches



Powerbank memang bukan hal baru di dunia gawai. Dipersembahkan untuk para fans Apple, Satechi meluncurkan powerbank yang diberi nama Quatro.

satechi quatro 1

Fitur Satechi Quatro

Satechi Quatro adalah powerbank serba bisa untuk banyak perangkat. Artinya, satu powerbank ini bisa digunakan langsung untuk mengisi ulang gawai dari Apple seperti iPad, iPhone, AirPods, hingga Apple Watches.

Satechi Quatro menawarkan output 18W lewat port USB-C PD yang bisa digunakan untuk isi ulang tablet atau smartphone. Tersedia juga satu port USB-A yang bisa mengalirkan daya hingga 12 Wat.

K413 728 yangcanggih

Selain pengisian baterai secara fisik lewat kabel, keunggulan Satechi Quatro yang lain adalah kemampuannya mengisi ulang baterai secara nirkabel.

Permukaan atas bodinya adalah alas isi ulang baterai nirkabel 5W dengan standar Qi-Wireless. Bisa digunakan untuk isi ulang baterai AirPods atau earbuds nirkabel lain yang mendukung standar Qi-Wireless. Kemudian, bisa ditemukan juga docking magnetik untuk isi ulang baterai Apple Watches. Satechi Quatro adalah powerbank pertama yang membawa semua fitur ini.

Untuk kapasitas baterainya Satechi Quatro membawa baterai yang kapasitasnya 10.000 mAh. Kapasitas baterainya ini memang tergolong besar. Cukup untuk daya cadangan saat sedang bermobilitas. Tapi, untunglah secara keseluruhan desainnya relatif ringkas dan masih mudah diajak mobilitas.

Harga Satechi Quatro

Satechi Quatro saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$99.

More Stories
1b
Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Yogyakarta